4 Kesalahan Terbesar Pria Saat Berhubungan Seks Dengan Pasangan

on Monday, May 15, 2017 - No comments:


Situs Resmi Berita Terkini - Sewaktu berhubungan seksual, terkadang pria tidak selalu sempurna dalam memuaskan wanita. Sering kali pria melakukan kesalahan yang merusak keintiman.

Karena kesalahan inilah, wanita tidak bisa menikmati klimaks yang di inginkannya. Berikut ini adalah 4 kesalahan terbesar yang dilakukan pria ketika berhubungan seks yang dilanssir dari laman Boosturstamin:

1. Tidak mencium
Setuju atau tidak, banyak pria tidak mencium pasangan wanitanya yang mungkin mereka sukai saat berhubungan seks. Hal ini dianggap sebagai salah satu kesalahan terbesar yang harus dihindari di ranjang. Karenanya, sebaiknya pria mencium wanita diranjang sebelum memulai sesi bercinta, atau bahkan sepanjang permainan.

2. Menggigit sebelum dia di ranjang
Wanita senang dengan pasangan mereka yang tidak kaku dalam berhubungan seks, termasuk menggigit mereka. Tapi, menggigit bagian tubuhnya sebelum dia benar-benar terangsang mungkin menyebabkan rasa sakit dan nyeri. Pastikan dia benar-benar terangsang sebelum menggigit puting, bahu, leher atau bagian tubuhnya yang lain.

3. Mengabaikan elemen seksual lain
Payudara dan Miss V tidak diragukan lagi sebagai titik sensitif wanita yang harus dimanjakan. Tapi, pria harus tetap memperhatikan bagian-bagian lain dari tubuh wanita. Cumbui paha bagian dalamnya, pergelangan tangannya, belai punggungnya sampai ke bawah, usap perutnya. Pada akhirnya cara tersebut akan menimbulkan kenikmatan bagi wanita.

4. Ejakulasi terlalu cepat atau terlalu lama
Ejakulasi terlalu cepat bisa membuat wanita merasa tidak puas. Tapi, terlalu lama untuk ejakulasi juga bisa membuat wanita merasakan orgasme yang hambar. Jadi, pria perlu mempertahankan ereksi sampai benar-benar wanita hampir mencapai klimaks, agar bisa menikmati orgasme bersama. Komunikasi di sini sangat penting.



----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
----------------------------

Bergabung Segera dan Dapatkan
Bonus Rolingan 0.5% dan Bonus Refferal 20%
Poker Online Uang Asli Ayo gabung dengan www.pokernegara.net
dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA
HP / WhatsApp : +669-5119-507

Valeria Zoncas About Valeria Zoncas

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: