TANGGAPAN PKS TERHADAP AHOK YANG DI SEBUT DENGAN KAFIR

on Saturday, May 6, 2017 - No comments:




Di indonesia ini terlalu minoritas dalam hal pemimpin disini Ahok menjadi pemimpin yang benar dan kinerja nya yang cukup bagis itu menjadi masalah karena banyak yang menjadi para koruptor, disini yang menyebabkan Ahok kalah adalah salah satu dari provokator yang membuat dia menjadi tersangka dalam Penistaan agama.



Ini Juga yang di simpulkan oleh tim sukses Ahok yang beda jauh dalam persentase dalam sebuah pilkada yaitu yang di perkirakan 70 persen akan memilih Ahok sebagai Gurbernur ini menjadi hanya 42 persen saja yang sisa nya menjadi berbalik ke lawan karena Isu SARA ini yang membuat nama baik Ahok itu menjadi pencitraan yang sangat jelek di sebut Kafir dalam pemimpin sebenarnya Agama tidak mempengaruhi dalam pemimpin itu yang di katakan Gusdur.



Ahok sangat memukul keyakinan Ahok dengan sebutan kafir yang di sebut oleh anti NKRI untuk menjadi pejabat di Indonesia ini Lalu apa tanggapan PKS yang paling sering dikaitkan dengan gerakan politik SARA?? Tentu saja dengan sangat normatif dan diplomatis, mereka menyampaikan bahwa pernyataan Ahok tidak tepat. Dan seperti biasa, meminta Ahok membuat suasana teduh dari perbuatan politik SARA mereka.


===============================================================================

BERGABUNG SEGERA DI PIALADOMINO

BONUS ROLLINGAN 0.5% & BONUS REFERRAL 20%

Contact :
Pin BBM : D8B9BF14
LINE : @PIALADOMINO
WECHAT : PIALADOMINO
HP / WhatsApp : +85587412939

anisa About anisa

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: