Soal Ahok Jadi Mendagri, Begini Respon Anies

on Monday, April 24, 2017 - No comments:


Situs Resmi Berita Terkini - Setelah kalah di Pilkada DKI putaran kedua, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dikabarkan akan menempati jabatan baru sebagai Menteri Dalam Negeri (Mendagri). Selain posisi Mendagri, Ahok juga digosipkan akan menduduki kursi pemimpin KPK.

Terkait kabar tersebut, Calon Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan mengatakan "Saya enggak mau berkomentar, saya nanggepin pilkada aja, saya enggak nanggepin itu," kata Anies di Tebet, Jakarta Selatan, Minggu (23/4/2017).

Sebelumnya, ada kabar yang mengatakan jika Ahok akan mengundurkan diri sebagai Gubernur DKI Jakarta pada Juli mendatang. Maka, wakilnya Djarot Saiful Hidayat akan menggantikannya sebagai Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta.

Bahkan, terdapat rumor yang menyebut Mantan Bupati Belitung Timur itu akan menggantikan Tjahjo Kumolo sebagai Menteri Dalam Negeri saat reshuffle kabinet Jokowi - Jusuf Kalla mendatang.

Terkait hal itu, Ahok mengatakan posisi menteri bukanlah haknya untuk menentukan. "(Menentukan posisi) menteri itu kan bukan hak saya," ucap Ahok di Balai Kota, Jakarta Pusat.

Dari hasil hitung cepat sejumlah lembaga survei pada Pilkada DKI 2017 putaran kedua, Ahok-Djarot kalah dari pasangan Anies Baswedan-Sandiaga Uno. Oleh karena itu, Ahok hanya akan mengemban jabatan sebagai gubernur sampai Oktober 2017.

===============================================================================


Ayo gabung dengan www.pokerv99.net dan nikmati Bonus Rollingan 0.5% dan Bonus Refferal 20%
Contact :
Pin BBM : 7BBCAB0B
LINE : POKERV99
WECHAT : POKERV99
HP / WhatsApp : +855-9666-97336
Link daftar : www.pokerv99.net
Facebook : https://www.facebook.com/SitusResmiPokerOnlineTerpercaya/

Risca Suanti About Risca Suanti

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: