Guys, Ini Alasan Istri Enggan Dapatkan Oral Seks

on Friday, April 28, 2017 - No comments:


Situs Resmi Berita Terkini - Sebagian wanita pasti akan amneolak jika pasangannya memberikan kenikmatan seperti oral seks. Meski tidak sedikit orang yang menikmatinya tetapi ada beberapa alasan kenapa wanita tidak mau mendapatkan oral seks dan mempunyai perlakuan seks seperti biasa.

Salah satu alasannya adalah takut, mereka takut dan cemas apabila aroma Miss V mereka tidak sedap atau amis. Wanita akan merasa tidak enak kepada pasangan apabila pria tersebut mendapati Miss V betul betul berbau amis.

Wanita sangat tidak nyaman dengan tubuhnya termasuk dengan Miss V, justru bisa menurunkan hasrat seksual mereka. Ditambah lagi wanita merasa tidak bisa bebas bergerak apabila pikirannya tertuju pada kecemasan akan tubuh mereka sendiri.

Memang jika kita memberikan oral seks akan menimbulkan resiko penularan infeksi menular seksual, Terkadang hal ini menjadi salah satu kecemasan wanita untuk lebih memilih menolak oral sesk yang diberikan oleh pasangan pria mereka.

Bagaimanapun wanita harus perlu mencintai tubuh mereka apabila pada saat bercinta. Setiap pasangan sudah hatus menerima apa adanya dan berharap agar pasangan anda juga mencintai tubuh anda sendiri tanpa ada keluhan apa pun. Melakukan seks sebaiknya dilakukan sebaik dan senyaman mungkin.


==================================================================================


Bergabung Segera dan Dapatkan

Bonus Rolingan dan 0.15% dan Bonus Refferal 20%


Ayo gabung dengan www.pokernegara.net dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal

Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA

HP / WhatsApp : +669-5119-5070

Facebook : https://www.facebook.com/RekomendasiAgenJudiOnlineTerpercaya

Grace Brenda Renata About Grace Brenda Renata

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: