TERKUAK!!! PEMANDIAN AIR PANAS SEBAGAI TEMPAT PESTA SEKS

Unknown on Monday, May 1, 2017 - No comments:

SITUS RESMI BERITA TERKINI - Pemandian Air Panas merupakan salah satu tradisi yang umum di lakukan oleh para masyarakat Jepang, sebagai tempat bersantai dan menenangkan pikiran. Namun sudah tidak heran lagi di tempat pemandian Air Panas tersebut juga bisa di jadikan sebagai tempat pesta seks bagi masyarakat jepang.


Pemandian air panas yang terletak di kaki gunung yang indah di kota Nasushiobara Tochigi, Jepang. dengan harga masuk pintu sebagar 200 - 250 yen atau sekitar  Rp 21 - 25 ribu perorang untuk masuk menikmati pemandangan indah sambil berendam air panas.

Dalam lokasi tersebut terdapat  kaum pria dan wanita bebas untuk berendam dalam satu bak atau kolam, tanpa ada larangan atau pemisahan bak mandi oleh kedua kaum tersebut. Lokasi pemandian tersebut juga tidak terdapat pengawasan apapun.


Jadi para pengunjung yang berdatangan untuk menikmati pemandian air panas bisa semena - mena untuk melakukan pesta seks  dengan lawan jenis dalam bak tersebut, dan tempat tersebut juga bisa di jadikan lahan uang bagi para PSK Jepang yang berkeliaran untuk memberi kenikmatan.


kepala Dewan Fukuwatari setempat menyatakan hukum seksual tidak berlaku di negara tersebut, dan tidak merasa di jatuhkan dengan tragedi seperti itu, sebab seksual di negari sakura sangat bebas.

================================================================================
BERGABUNG DAN RAIH PULUHAN JUTA SETIAP HARINYA BERSAMA WWW.POKERNEGARA.NET
HANYA DENGAN MINIMAL DEPOSIT RP 10.000
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA
HP / WhatsApp : +669-5119-5070

Unknown About Unknown

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: