Pesta Seks Gay Di Jakut 'The Wild One', Masuk Bayar Rp 200 Ribu

on Monday, May 22, 2017 - No comments:



Situs Resmi Berita Terkini - Dijalan Ruko Kokan Permata Blok B 15-16 Kelapa Gading RT 15 RW 03 Kelapa Gading Barat, Jakarta Utara, saat tadi malam ada gerebek polisi. ditempat lokasi terjadian, Namun polisi menemukan 150 pria yang sedang melakukan seksual sesama sejenis.

Menurut Kasat Reskrim Polres Jakarta Utara, AKBP Nasriadi, lokasi tersebut yang dimiliki oleh PT Atlantis Jaya. yang mempunyai Spa dan fitnes itu yang di berikan nama Atlantis Gym and Sauna.

Atlantis Gym and Sauna yang merupakan tempat spa dan fitnes dibuat kaum gay. dengan berpesta seks itu yang diberikan tema para pelaku 'The Wild One'.

AKBP Nasriadi menyampaikan, kusus pria gay yang hendak ingin masuk ke event tersebut ia harus membayar senilai Rp 200.000. Jika sudah dibayar mereka boleh melakukan apa saja yang mereka inginkan di dalam Atlantis Gym and Sauna.

"Dilantai 1 adalah tempat fitnes, kalau di lantai 2 tempat show striptise yang sedang ada event dengan 5 pemain striptise dan onani Dilantai 3 ada spa dan ada tempat para homo seks tersebut berendam dan melakukan homo seksual"ucapnya.

================================================================================
Welcome to Situs Resmi Judi Poker Domino Online Terpercaya
Minimal Deposit & Withdraw Rp. 25.000


Ayo gabung dengan www.pokerv99.net dan nikmati Bonus Rollingan 0.5% dan Bonus Refferal 20%
Contact :
Pin BBM : 7BBCAB0B
LINE : POKERV99
WECHAT : POKERV99
HP / WhatsApp : +855-9666-97336
Posting Lebih Baru Posting Lama
0 KOMENTAR


Tagged as: ,
Unknown About Unknown

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: