Pembunuhan Berantai Satu Keluarga di Medan

on Wednesday, April 12, 2017 - No comments:


Situs Resmi Berita Terkini - Peristiwa ini terjadi pada hari minggu di rumah Riyanto dilalan Kayuh Puti, Gang Benteng Mabar, Medan Deli, pada hari minggu 09 April 2017. Pembunuhan berantai satu keluarga ini di duga pelakunya tiga orang.

Jumlah korban dalam peristiwa pembunuhan tersebut ada lima orang, dan satu orang balita selamat. Selain Selain Riyanto, istrinya, Sri Wahyuni, mertuanya, Sumarni, dan dua anaknya, Naya dan gilang juga tewas. Balita yang selamat, Kirana, anak bungsu mereka yang ditemukan dibawah kolong tempat tidur, dalam keadaan keritis.

Kirana yang di rawat di Rumah Sakit Mitra Medica, mengalami luka pada bagian kepala, wajah dan mata sebelah kiri. Kirana ditemukan oleh warga dan petugas kepolisian dibawah kolong tempat tidur kamar utama.

Salah satu tetangga, (Yanto) mengatakan, warga sekitar sangat kehilangkan Riyanto. Karena dia dikenal sebagai sosok orang yang selalu rutin mengikuti berbagai kegiatan dikampung dan dia orang yang tidak banyak bicara.

Yanto (tetangga) juga mengaku, sepulang dari berjualan dia terkejut dan lemas setelah mendengar kabar pembunuhan Riyanto sekeluarga. Bahkan dia tidak sanggup melihat tubuh para korban pembunuhan, apa lagi tubuh istri Riyanto yang berlumuran darah ditempat tidur.

Yanto menceritakan, sehari sebelun kejadian ini, Riyanto terlihat gemar menggendong kirana, putri bungsunya menghadiri acara pengajian sebelum kerabat korban, Nenek Serimpih berangkat Umrah. Bahkan setiap hari dia rutin membawa putrinya jalan-jalan di seputaran rumah.

Memang perilakunya agak aneh akhir-akhir ini biasanya dia yang tidak pernah begitu dekat dan sering menggendong anaknya yang paling bungsu, tapi belakangan ini, dia tidak pernah lepas sama anaknya.

Waktu makan pun anaknya di pangku, yang biasanya waktu pengajian tidak pernah bawak anaknya dia bawak ke pengajian. Jadi sebagai warga dan tetangga Riyanto, kami geram sekali dengan adanya peristiwa ini. Kami berharap semoga pelakunya cepat di tangkap dan di hukum yang seberat beratnya ini tuturnya.


=============================================================================

Segera daftarkan diri anda di www.zonakasino.com
Minimal Deposit & Withdraw Rp. 50.000
Bonus Deposit New Member 10% | Bonus Cashback 10%


Tagged as: ,
Valeria Zoncas About Valeria Zoncas

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: