Kini Habib Rizieq Resmi Jadi Buronan

on Thursday, June 1, 2017 - No comments:


Situs Resmi Berita Terkini - Setelah ditetapkan menjadi tersangka kasus pornografi, kini nama Pemimpin Front Pembela Islam (FPI) Habib Rizieq resmi terdaftar dalam Dafta Pencarian Orang (DPO). Keputusan tersebut ditetapkan oleh penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya (PMJ).

Dengan begitu, pemimpin FPI tersebut kini resmi menjadi buronan. "Tim penyidik PMJ sudah memasukkan nama ke daftar DPO hari ini", ucap Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono di kantornya, Jakarta, Rabu (31/5/2017).

Raden Prabowo menjelaskan, status Rizieq ini dikeluarkan setelah penyidik mengeluarkan surat perintah penangkapan.  Selain mencari Rizieq Shihab di rumahnya, polisi berkoordinasi dengan Ditjen Imigrasi untuk mengetahui keberadaannya.

"Pada 26 April kemarin, beliau (Rizieq) ke luar negeri dan sampai sekarang belum tiba di Indonesia. Dengan dasar itu hari ini penyidik membuat DPO. Jadi tahapannya harus dilalui semua," lanjutnya.

Berdasarkan informasi tersebut, Rizieq Shibab saat ini masih berada di Arab Saudi. Meski begitu, tim penyidik Polda Metro Jaya belum meminta Red Notice ke Interpol. "Belum diminta, kita sesuai tahap-tahapan dulu. Tapi saat ini juga penyidik sedang melangsungkan rapat dengan Divhubinter (Divisi Hubungan Internasional) Polri," pungkas Argo.

===============================================================================


Ayo gabung dengan www.pokerv99.net dan nikmati Bonus Rollingan 0.5% dan Bonus Refferal 20%
Contact :
Pin BBM : 7BBCAB0B
LINE : POKERV99
WECHAT : POKERV99
HP / WhatsApp : +855-9666-97336
Link daftar : www.pokerv99.net
Facebook : https://www.facebook.com/SitusResmiPokerOnlineTerpercaya/

risca suanti About risca suanti

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: