Seks Jadi Obat Menyenangkan Untuk Keluarkan Batu Ginjal

on Saturday, June 3, 2017 - No comments:


Situs Resmi Berita Terkini | Batu ginjal merupakan penyakit ginjal yang sering dialami siapa saja. Bagi orang yang pernah menderita penyakit ini pastinya telah paham bahwa nyeri yang diakibatkan penyakit batu ginjal sangatlah menyakitkan. Bahkan ada yang bilang rasa sakitnya sama seperti orang yang akan melahirkan.

Selama ini Oprasi menjadi jalan alternatif utama yang dipilih untuk mengeluarkan batu ginjal. Namun sebuah penelitian yang dilakukan di Turki seperti yang dilansir dari dailymail.co.uk menemukan bahwa hubungan seks bisa menjadi cara yang menyenangkan untuk mengeluarkan batu ginjal.

Salah satu teori yang menjelaskan kenapa hubungan seks mampu membantu batu ginjal luruh adalah Saat Anda terangsang maka ureter akan melemas. Ureter sendiri merupakan tabung yang membawa urin dari ginjal ke kandung kemih. Seringnya batu ginjal pun akan keluar melalui ureter. Sehingga saat ureter melemas, maka batu ginjal bisa keluar dengan mudahnya, terang penelitian ini.

Selain itu peneliti ini pun juga menemukan bahwa orgasme ternyata juga bisa mengendurkan otot-otot ureter yang memudahkan jalannya batu ginjal untuk keluar. Hasil penelitian ini pun menunjukan bahwa pria dengan sakit batu ginjal yang rutin melakukan hubungan seks sebanyak 3-4 kali dalam seminggu menunjukan penurunan ukuran batu ginjal hingga lebih dari 6 mm.

Penyakit batu ginjal sendiri biasanya lebih sering menyerang pria terutama bagi mereka  yang memiliki pekerjaan fisik berat sehingga membuat mereka mudah terkena dehidrasi. Selain itu terlalu banyak mengkonsumsi protein juga dapat membuat Anda mudah terkena batu ginjal sebab protein hewani mampu mrningkatkan kadar asam pembentuk batu gnjal.


----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------
Bergabung Segera dan Dapatkan
Bonus Rolingan 0.5% dan Bonus Refferal 20%
Poker Online Uang Asli Ayo gabung dengan www.pokernegara.net
dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA
HP / WhatsApp : +669-5119-507

Unknown About Unknown

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: