BEBERAPA TITIK CIUMAN MEMBUAT WANITA SANGAT LAH TERANGSANG

on Tuesday, May 16, 2017 - No comments:




Ciuman bisa membuat anak terangsang?? ini ada beberapa ciuman yang buat anda menjadi tambah terangsang dalam dunia sex memberikan sensai yang sangat nikmat. Tidak hanya di bibir saja yang memberikan nikmat yang sangat memberikan sensasi luar biasa dalam sex tapi disini ada juga yang lebih menggoda dalam hal ciuman.

Bisa lebih dekat dengan istri jika memberi ciuman di beberapa titik yang membuat wanita dekat dan intim saat akan bercinta dan beberapa ciuman tersebut sebagai berikut:

1. Di Punggung Bagian Bawah

salah satu Dokter atau Terapis hubungan intim mengatakan bahwa di Punggung bagian Bawah ini memiliki saraf yang terhubung dengan organ intim di sertai ciuman yang lembut dan sentuhan yang lembut akan membuat rangsangan menjadi sangat lah baik di lakukan dan haromonis untuk di lakukan.

2. Di Bagian telinga

Untuk di bagian telinga itu lah yang biasa di lakukan dengan umum nya suatu hubungan intim memang untuk di telinga paling sensitive karena di telinga juga mempunyai saraf juga ke otak untuk suatu hubungan intim biasa nya orang memakai ciuman sekaligus mengatakan hal cinta atau rasa sayang nya tapi dengan lembut juga harus di lakukan karena akan lebih terangsang jika di lakukan dengan sangat lembut membuat bulu bulu di pundak akan berdiri dan birahi seorang wanita akan menambah naik drastis.

3. Di bagian Jari Tangan

Bagian jari tangan itu biasa nya untuk memulai suatu hubungan intim ketika ingin berciuman inilah hal yang paling tepat untuk di lakukan cium lah tangan pasangan anda maka wanita akan merasa sangat nyaman terhadap anda dan lakukan lah ini dengan sangat lembut juga karena ini adalah ujung dari pada saraf hormon kita yang membuat terangsang dan saraf ini sangat peka untuk hati seorang wanita dia bisa menilai dari ciiuman anda di bagian jari wanita.

4. Di Bagian Leher

Leher juga hampir sama dengan telinga berbeda nya hanya lah merasa geli karena ini terdapat saraf yang membuat anda sangat terangsang berikan ciuman yang sangat lembut. Jika anda mau melakukan hubungan intim buat lah ciuman di belakang leher wanita ini adalah menunjukkan anda ingin bercinta terhadap pasangan anda.

5. Di bagian Kewanitaan ( Klitoris )

Disini sangat berbeda dengan yang lain karena disini anda inti dari rangsangan yang sangat buat wanita benar benar terangsang dan di titik bagian sini wanita akan membuat orgasme yang sangat nikmat rangsang lah dengan lembut maka akan semakin cepat untuk wanita orgasme. Di Bagian ini wanita akan lebih terasa nikmat seperti tidak merasakan apa apa hanya nikmat yang wanita rasakan bahkan sampai tidak memperdulikan apapun mau terus merasakan yang sangat nikmat. Seorang Ahli saraf mengatakan sekitar ada 9000 saraf di bagian klitoris dan untuk pria di bagian ujung penis nya ada 5000 saraf rangsangan maka rangsang lah di bagian titik yang ini maka pasangan anda akan semakin liar untuk melakukan nya terhadap anda.




===============================================================================

BERGABUNG SEGERA DI PIALADOMINO

BONUS ROLLINGAN 0.5% & BONUS REFERRAL 20%

Contact :
Pin BBM : D8B9BF14
LINE : @PIALADOMINO
WECHAT : PIALADOMINO
HP / WhatsApp : +85587412939

anisa About anisa

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: