Peneliti Lipi Mengatakan Kekalahan Ahok Merugikan Jokowi

on Thursday, May 4, 2017 - No comments:


Situs Resmi Berita Terkini - Peneliti Lembaga Ilmu Pengetahuan Indonesia (LIPI) Siti Zuhro mengatakan, efek kekalahan Basuki Tjahja Purnama (Ahok) jelas akan merugikan Joko Widodo (Jokowi), utamanya di Pilpres 2019, diman Jokowi di isukan akan kembali maju mencalonkan diri menjadi Presiden.

Sebab, sudah terbaca luas oleh publik, bahwa Jokowi bepihak kepada Ahok. Bahkan bukan hanya Jakarta, dari sabang sampai merauke tahu bahwa pemerintah, istana pada mendukung Ahok.

Dari sini tentunya dapat dilihat kekalahan Ahok pastinya  tidak menguntungkan buat Jokowi di Pilpres 2019, kata Siti dalam diskusi Persatuan Pergerakan bertajuk Ahok Effect, Prediksi Politik Indonesia 2019, di Kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (3/5//2017).

Belum lagi, banyaknya resistensi yang luar biasa terhadap Ahok. Berbeda halnya jika tidak ada resistensi dari masyarakat terhadap Ahok seperti Risma di Jawa Timur, lanjutnya.

Apalagi beritanya yang masih hangat, tentang masalah hukum yang sedang dihadapi Ahok juga belum selesai dan adanya aksi-aksi yang terjadi beberapa kali. Memori kolektif itu semakin menonjol jadinya,

Begitu juga partai-partai pendukung Ahok juga bisa menerima dampak-dampak yang kurang menguntungkan, dimana Ahok tidak diterima oleh banyak masyarakat, terang Siti.




----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------

Bergabung Segera dan Dapatkan
Bonus Rolingan 0.5% dan Bonus Refferal 20%

Poker Online Uang Asli Ayo gabung dengan www.pokernegara.net
dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA
HP / WhatsApp : +669-5119-507

Valeria Zoncas About Valeria Zoncas

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: