Seks Oral Membuat Wanita Lebih Sehat Dan Bahagia

on Friday, June 2, 2017 - No comments:


Situs Resmi Berita Terkini | Sebuah penelitian menunjukan bahwa seks oral ternyata bagus bagi kesehatan wanita dan juga dapat membuat kaum hawa lebih bahagia, seperti yang telah di lansir oleh Times of India.

Penelitian ini dilakukan di State University of New york dan para peneliti telah melakukan survei terhadap 293 Wanita. Para ilmuwan yang melakukan penelitian mencoba membandingkan kehidupan seks mereka dan mengaitkannya dengan kesehatan mental yang mereka miliki.

Survei yang dilakukan ini mengikuti hasil penelitian yang menunjukan bahwa zat kimia dalam semen bisa membantu meningkatkan mood, perhatian, kualitas tidur, serta mengandung zat antidepresan.

Peneliti juga mengatakan bahwa wanita yang melakukan seks oral dan tidak menggunakan kondom saat berhubungan seks memiliki tingkat depresi yang lebih rendah. Tak hanya itu saja, kelompok wanita ini juga mempunyai nilai yang lebih baik saat mereka melakukan uji kognitif.

Cairan semen yang di keluarkan oleh pria mengandung zat kimia. diantaranya adalah cortisol yang di ketahui mampu meningkatkan rasa kasih sayang terhadap pasangan. Estrone dan oxytocin yang mampu meningkatkan mood, 

Selain itu, cairan semen juga mengandung hormon thyrotropin yang dapat mencegah depresi, melatonin  yang mampu membantu meningkatkan kualitas tidur, dan juga serotonin yang bisa menimbulkan efek bahagia dan menekan rasa stres.

Dalam membuktikan hal ini para peneliti melakukan survei terhadap 293 wanita dari univercity Albany. Para relawan diminta untuk memberikan data yang berkaitan dengan kehidupan seksual mereka masing-masing serta melakukan tes depressi.

Hasil yang diperoleh dari survei tersebut menunjukan wanita yang tidak menggunakan kondom dan sering melakukan seks oral memiliki tingkat depresi yang lebih rendah dibandingkan dengan mereka yang jarang melakukan seks oral dan selalu menggunakan kondom.

Peneliti menyimpulkan bahwa wanita yang melakukan seks oral lebih terlihat bahagia. Selain itu, kemungkinan besar hal ini disebabkan oleh zat kimia dalam cairan semen yang telah masuk ke pembuluh darahnya.


----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
-------------------------------
Bergabung Segera dan Dapatkan
Bonus Rolingan 0.5% dan Bonus Refferal 20%
Poker Online Uang Asli Ayo gabung dengan www.pokernegara.net
dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA
HP / WhatsApp : +669-5119-507

Unknown About Unknown

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: