Sidak Takjil di Benhil,Djarot Temukan Kandungan Zat Berbahaya

on Saturday, June 3, 2017 - No comments:



Situs Resmi Berita Terkini - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat mengunjungi pasar bendungan hilir (Benhil), jakarta Pusat,  dal kedatangan Djarot untuk memastikan makanan takjil yang dijual tidak ada mengandung berbahaya.

Djarot juga didampingi oleh kepala Badan Pengawasan Obat dan Makanan Ri penny kusumastusi lukito dengan kepala Balai Besar BPOM DKI Jakarta Dewi Prawitasari.

Banyaknya sampel makanan yang di jual di pasar Benhit, tapi ada beberapa di antaranya  yang mengandung bahan berbahaya setelah diuji BPOM. "Tadi ada dua (mengandung zat berbahaya)". ucap Djarot di lokasi Jumat (2/6/2017).

Zat berbahaya itu adalah Zat perwarna tektil rodamin dan zat pengwet boraks.

"Ada dua jebis ya, kandungan rodamin dengan perwarna merah rekstil di kue mangkok dan satu lagi adalah kerupuk gendar kandungannya boraks." Ujarnya.

Meski masih didapati dua jenis zat berbahaya. menurut Penny jumlah pedangang makanan yang masih mengandung zat berbahaya hingga dari 30% menjadi 5%.

"ïntensif sedang melakukan operasi penindakan dan pendampingan fasilitas dengan pedangan, pada pemerintah daerah sudah ada penurunan, jauh dibandingkan tiga atau empat tahun yang lalu. Tadinya kita temukan 30%. sekarang cuma sektiar 5%, bisa dibilang aman yang di sini."ucap Penny.

Djarot juga meminta kepada pedagang penjualan makanan dengan zhat berbahaya untuk kembalikan ke penyuplai.

"saya sudah sampaikan, jika ada mengandung zat berbahaya untuk mengembalikannya kepada yang buat dan bilang jangan buat lagi. Saya lagi kerupuk gendar itu ada mengandung boraks y,"ujar Djarot                                                                                                                                                                     ================================================================================
Welcome to Situs Resmi Judi Poker Domino Online Terpercaya
Minimal Deposit & Withdraw Rp. 25.000


Ayo gabung dengan www.pokerv99.net dan nikmati Bonus Rollingan 0.5% dan Bonus Refferal 20%
Contact :
Pin BBM : 7BBCAB0B
LINE : POKERV99
WECHAT : POKERV99
HP / WhatsApp : +855-9666-97336
Posting Lebih Baru Posting Lama
0 KOMENTAR   

lilis wijaya About lilis wijaya

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: