KOMEN DEDDY CORBUIZER TENTANG DEMIAN

on Friday, June 2, 2017 - No comments:




Baru baru ini ada pesulap dari Indonesia berada di American Got talent, dari Audition American Got Talent ini di buat mencengangkan dari aksi Demian ini yang muncul dengan aksi nya. Dari komentar nya yang tersebar di youtube ini membuat deddy corbuizer ini sangat sedih dan sekaligus kesal dalam ajang American Got Talent ini.

Deddy Berasumsi yang komen di youtube ini adalah 90 persen pesulap dan ini yang membuat komen nya sangat sedih sekali deddy dan kesal dengan komen nya. Saking kesal nya Deddy menantang orang yang berkomen ini untuk melakukan nya bisa apa gak bukan hanya sekedar komen yang jelek jelek aja, Dan belum tentu orang yang komen itu bisa melakukan nya itu salah satu dari kata Deddy Corbuizer. Kata deddy lanjut nya You are Idiot. Watch and Don't Edit My Words. I warned you.




Deddy bilang kalau Indonesia tidak bia bangga terhadap apa yang sudah di lakukan terhadap seorang yang sudah tampil di dunia. dan Deddy ini pernah mengalami apa yang demian alami dan dari itu makanya dia berhenti dari dunia pesulap ndan tidak mau lagi untuk jadi pesulap. Indonesia ini masih banyak banget untuk orang yang negative dan tidak memiliki positive thinking.




===============================================================================

BERGABUNG SEGERA DI PIALADOMINO

BONUS ROLLINGAN 0.5% & BONUS REFERRAL 20%

https://goo.gl/mIM8ok

Contact :
Pin BBM : D8B9BF14
LINE : @PIALADOMINO
WECHAT : PIALADOMINO
HP / WhatsApp : +85587412939

anisa About anisa

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: