Alat Kelamin Patah Saat Bercinta, Pria Ini Bikin Heboh Di RS Vietnam

on Monday, June 5, 2017 - No comments:


Situs Resmi Berita Terkini | Seorang pria Vietnam yang tidak diketahui namanya, bikin heboh sebuah rumah sakit yang berada di Ibu Kota Ho Chi Minh. Pria tersebut ingin mencoba gaya berhubungan intim yang erotis, namun alat kelaminnya malah patah. Tak hanya itu, gara-gara kejadian ini rumah sakit tempatnya dirawat menjadi heboh.

Pria yang di ketahui usianya 59 tahun ini mengatakan kepada dokter yang merawatnya, bahwa dia mendengar suara patah yang keras saat sedang bercinta dengan pasangannya. Sang dokter mengaku terkejut saat melihat organ yang patah tersebut.

''Kelamin pria tersebut bengkak dan memar, serta dia juga megalami patah di bagian sendi kelaminnya sehingga membutuhkan perawatan medis khusus, ujar Dr Mai Ba Tien Dung dari Rumah Sakit Binh Dan.

Pria ini harus segera mendapatkan oprasi akibat kasus yang dialaminya tersebut. Pihak rumah sakit mengatakan, dokter mengambil keputusan itu segera karena kelaminnya yang patah harus dikembalikan di posisi semula.

Dr Dung mengatakan, kasus yang dialami pria itu cukup langka, namun bisa saja terjadi saat sedang ereksi. Tanpa oprasi yang cepat, penis pria tersebut akan sangat menderita, karena bisa disfungsi ereksi dan cacat, pungkasnya.

Dr Dung menyebut kasus ini yang pertama terjadi di Vietnam. Menurut dia, sangat jarang terjadi kasus penis patah saat bercinta.


----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
-------------------------------
Bergabung Segera dan Dapatkan
Bonus Rolingan 0.5% dan Bonus Refferal 20%
Ayo gabung dengan www.pokernegara.net
dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal di pokernegara
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA
HP / WhatsApp : +669-5119-5070

Valeria Zoncas About Valeria Zoncas

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: