AKSI PESULAP DEMIAN ADITYA DI PANGGUNG AMERICA'S GOT TALENT MEMBUAT ISTRI SYOK???

Unknown on Thursday, June 1, 2017 - No comments:

SITUS RESMI BERITA TERKINI - Aksi Demian Aditya seorang pesulap di sebuah program ajang pencarian bakat America's Got Talent, berhasil membuat geger para juri dan juga para penonton dengan aksi nekatnya yang sangat extrim.


Pesulap Demian Aditya menerangkan aktraksi extrim yang akan di lakukan yaitu, dengan membebaskan diri dari sebuah kotak yang berisi pasir seberat 400 Kg. dan diirnya juga menerangkan bahwa waktu untuk membebaskan diri dari kotak tersebut dua menit dalam kotak tersebut.


Peia 36 tahun tersebut memperlihatkan aktraksi extrimnya kepada seluruh penonton dan juga keempat juri tersebut, dengan keadaan tangan kaki di borgol dan di ikat dengan rantai, dan kemudian di tutup dalam kotak hitam serta di hujani pasir 400 Kg.

Sang istri Sara Wijayanto dan juga para penonton serta juri, Takut Demian Aditya terperangkap dan tidak bisa membebaskan diri dalam waktu beberapa menit tersebut. 


Dan pada akhirnya kekewahtiran  para menonton dan juga juri serta istri yang juga ikut serta syok melihat aksi sang suami terperangkap dalam kotak hitam yang di hujani pasir seberat 400 Kologram, mendadak hadir dalam hadapan para judi dan para penonton tanpa luka atau apa pun  pada Demian Aditya.

================================================================================
BERGABUNG DAN RAIH PULUHAN JUTA SETIAP HARINYA BERSAMA WWW.POKERNEGARA.NET
HANYA DENGAN MINIMAL DEPOSIT RP 10.000
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA
HP / WhatsApp : +669-5119-5070

Unknown About Unknown

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: