Wiranto Mengatakan Pemerintahan Jokowi Lebih Baik Dari Pada Soeharto Dan Gus Dur

on Sunday, May 28, 2017 - No comments:


Situs Resmi Berita Terkini | Mentri Koordinator Bidang Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Wiranto mengatakan, bahwa Indonesia di bawah kepemimpinan Presiden Joko Widodo (Jokowi) sudah bekerja dengan sangat baik. Dalam menjalankan tugasnya sebagai pemimpin negara untuk membawa bangsa ini ke arah yang lebih baik.

Saya jamin kinerja Jokowi-JK itu uda sangat baik, tegasnya saat memberikan kata sambutan dalam Talkshow KNPI, di Auditorium PTKI, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Sabtu (27/5/2017).

Keberanian Wiranto dalam menjamin kinerja Jokowi-JK tersebut bukan tanpa alasan. Menurutnya pengalaman dirinya sebagai mentri pada masa 4 pemerintahan membuatnya berani menyatakan hal tersebut.

Kenapa saya berani mengatakan menjamin?, Karena saya itu sudah duduk menjadi mentri selama 4 pemerintahan, zaman Pak Harto, Pak Habibie, Pak Gus Dur, dan sekarang Pak Jokowi, bukan karena saya pengen jadi mentri, tapi kebetulan saya di percaya, jelasnya.

Mantan Menhankam dan pangab ABRI ini juga menjelaskan perbedaan yang dia rasakan selama dirinya menjadi mentri pada 4 era pemerintahan yang berbeda.

Sekarang saya bisa melihat dan rasakan sendiri bahwa kinerja pemerintahan saat ini sudah sangat baik, tiada hari tanpa rapat, dulu pada zaman Pak Harto dan Pak Habibie jarang ada rapat, namun tetap ada dalam satu bulan.

Namun pada saat menceritakan perbedaan yang dia rasakan dari 4 masa perbedaan tersebut, terdapat hal yang menarik yang diceritakan Wiranto pada saat dia menjadi Menko Polkam di masa pemerintahan Gus Dur,

Kalau zaman Pak Gus Dur, menko-nya izin pulang di perbolehkan tapi semua harus beres kerjanya, karena pada waktu itu Pak Gus Dur banyak tamunya, saya pernah mengusulkan untuk semua urusan mentri biar saya yang mengurus, dan beliau setuju, imbuhnya saat mengenang masa pemerintahan Gus Dur.

Sangat berbeda jauh bila dibandingkan pada masa pemerintahan Jokowi-JK, Wiranto menjelaskan bahwa saat ini pemerintah sudah sangat bekerja keras untuk dapat menangkap semua aspirasi dari masyarakat. Kemudian pada saat ini pemerintah sudah mempercepat pembangunan khusussnya di sektor ekonomi.

Zaman Pak Jokowi dalam 1 hari bisa sampai 3 kali rapat, terkadang satu minggu itu bisa sampai 9 kali rapat, coba kalikan 4 minggu berarti dalam sebulan ada 36 kali rapat, jadi kabinet saat ini kerja ya beneran kerja, tandasnya.



----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
----------------------------------

Bergabung Segera dan Dapatkan
Bonus Rolingan 0.5% dan Bonus Refferal 20%
Poker Online Uang Asli Ayo gabung dengan www.pokernegara.net
dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA
HP / WhatsApp : +669-5119-507

Valeria Zoncas About Valeria Zoncas

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: