Viral, Cairan Busa Sisa Penyemprotan Gas Bocor Di Kira Salju

on Sunday, May 7, 2017 - No comments:



Situs Resmi Berita Terkini - Kejadian ini terjadi di Jalan Thamrin, Jakarta Pusat atau di dekat Ratu Plaza. Gumpalan air putih yang berada dijalan tersebut di kira salju, sehingga menjadi ramai diperbincangkan oleh netizen.

Kepala Pusat Data Informasi dan Hukum BNPB, Sutopo Purwo Nugroho menegaskan, bahwa gumpalan putih yang berada di jalan tersebut bukanlah salju, melainkan busa sisa hasil penyemprotan gas bocor yang tumpah di jalan raya sekitar lokasi.

Adanya hujan yang turun menyebabkan cairan tifol (cairan pembersih atau detergen) atau busa bercampur dengan air sehingga menghasilkan busa. Apalagi jalan yang banyak dilalui kendaraan lalu lalangmembuat busa menjadi lebih banyak dan memanjang, penjelasan Sutopo Purwo Nugroho, Jakarta, Sabtu (6/5/2017).

Sutopo menduga cairan detergen itu berasal dari sisa penyemprotan saat pipa gas milik PGN di jalur lambat depan SCBD Jalan Jendral Sudirman Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu,

Sebelumnya, didunia maya Twitter para Netizen ramai memperbincangkan kumpulan air berbusa yang berada di dekat Ratu Plaza. Bahkan sampai beredar ada yang menganggap bahwa itu merupakan salju yang turun dari langit Jakarta

================================================================================

Bergabung Segera dan DapatkanBonus Rolingan 0.5% dan Bonus Refferal 20%

Poker Online Uang Asli Ayo gabung dengan www.pokernegara.net
dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA
HP / WhatsApp : +669-5119-507

Valeria Zoncas About Valeria Zoncas

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: