Untuk Mencegah Air Mani Berbau Lakukan 6 Hal Berikut Ini?

on Saturday, May 20, 2017 - No comments:


Situs Resmi Berita Terkini - Air mani yang berbau biasanya gara-gara Anda mengonsumsi makanan sembarangan dan melakukan kebiasaan buruk. Oleh karena itu, harus di cegah dengan cara sederhana mulai dari sekarang.

Dilansir dari Indiansutras, Sabtu (20/5/2017), berikut ini adalah enam hal yang bisa mencegah air mani agar tidak berbau:

- Makan buah
Beberapa buah-buahan dapat mengubah rasa dan bau air mani. Anda bisa mengkonsumsi nanas, pisang, kiwi, pepaya, alpukat dan melon. Misalnya, Anda makan kiwi atau pisang dalam seminggu dengan rutin. Bedakan hasilnya dengan kebiasaan sebelumnya.

- Hindari alkohol dan merokok
Pria tentunya akan sulit lepas dari rokok dan alkohol. Yang harus di ingat, dua kebiasaan ini paling cepat membuat air mani menjadi bau. Karena itu, hindari secara perlahan-lahan demi mendapatkan manfaat gaya hidup sehat dalam diri anda.

- Hindari makan berbau
bawang putih, brokoli dan kembang kol juga bisa mengganggu bau air mani Anda. Jauhi makanan tersebut, agar Mr P sehat dan air mani Anda tidak ada berbau. Mr P juga bisa memunculkan bau tak sedap sepanjang hari, akibat oral seks.

- Daun mint
Salah satu cara terbaik lainnya untuk menghindari bau air mani yaitu menikmati sari daun peterseli dan mint. Air mani tak hanya berbau, Mr P anda juga baunya segar dan bebas penyakit.




----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
---------------------------------

Bergabung Segera dan Dapatkan
Bonus Rolingan 0.5% dan Bonus Refferal 20%
Poker Online Uang Asli Ayo gabung dengan www.pokernegara.net
dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA
HP / WhatsApp : +669-5119-507

Unknown About Unknown

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: