Tim Kuasa Ahok : Ahok Divonis Tidak Berdasar Hukum

on Sunday, May 21, 2017 - No comments:


Situs Resmi Berita Terkini - Tim Kuasa hukum Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok menganggap vonis yang dijatuhkan kepada Ahok tidak berlandaskan hukum. Mereka menilai kliennya tersebut tidak pantas dihukum.

"Menurut kami, Pak Ahok sebenarnya tidak patut di tahan, karena tidak ada dasar hukumnya. Ini masalahnya terkait pelanggaran HAM. Ini akan kami tindak lebih lanjut", kata Teguh Samudar, salah satu tim kuasa hukum Ahok, kepada wartawan di gerbang utama Markas Komando Brimob Kelapa Dua, Depok, Jawa Barat, Selasa, 16 Mei 2017.

Teguh menyebut, dirinya berharap proses ini didasari kejujuran, adil dan humanis. Bukan berdasarkan ada rasa dendam, rasa benci atau sejenisnya yang berdampak merugikan dan menghancurkan negara bangsa.

"Keputusan hukum harus kita hormati dan kita laksanakan, namun pihak hukum tidak boleh secara sepihak atau secara emosional memutuskan hukum sendiri", lanjutnya.

Disamping itu, tim kuasa hukum Ahok sudah menyiapkan berkas ajuan banding demi kebebasan keadilan di negeri ini. "Sehingga begitu kita nanti ada inzage (pemeriksaan berkas perkara banding) dari pengadilan, kami masih punya waktu 7 hari dari diterimanya inzage tersebut," katanya.

===============================================================================


Ayo gabung dengan www.pokerv99.net dan nikmati Bonus Rollingan 0.5% dan Bonus Refferal 20%
Contact :
Pin BBM : 7BBCAB0B
LINE : POKERV99
WECHAT : POKERV99
HP / WhatsApp : +855-9666-97336
Link daftar : www.pokerv99.net
Facebook : https://www.facebook.com/SitusResmiPokerOnlineTerpercaya/

risca suanti About risca suanti

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: