TAK HANYA BERBODY SEKSI TERNYATA ''DINDA SYARIF'' SEORANG MODEL TRANSGENDER!!!

Unknown on Thursday, May 18, 2017 - No comments:

SITUS RESMI BERITA TERKINI - Melihat Sosok Dinda Syarif yang memiliki tubuh ramping dan seksi, Tak ada yang mengira jika Dinda Syarif adalah sesorang Transgender. Dinda Syarif merupakan salah satu finalis Miss waria pada tahun  2016 silam.


kisah  Dinda Syarif ini merupakan seperti kisah sosok  Dena Rachman yang terkenal sebagai sosok Transgender yang dulunya kerap di kenal sebagai salah satu Artis cilik Indonesia yang bersama Reynaldi.

Kini Dinda Syarif juga tak malu - malu lagi mengakui bahwa dirinya sebenarnya terlahir jadi seorang laki - laki, Bahkan  Dinda Syarif tak segan memperlihatkan penampilannya sebelum merubah dirinya sebagai seorang wanita.


"Yuhhuuu enjoy aja say hidup mah. Noh foto aku jaman bondol dulu, ga munafik, ga aku tutup2in masih nanya2 ?? Berarti Hidup lo kurang piknik," ujar Dinda lewat Instagram pribadinya.

Transgender kelahiran 2 Juli 1996 ini terkenal sebagai salah satu model termuda di Tanah Air, Tak jarang Dinda Syarif mengunggah foto - foto seksinya hasil pemotretan dirinya sebagai model. Di kabarkan juga foto - foto Dinda banyak menuai kontroversi di karenakan sebagian besar foto Dinda menampilkan konsep seksi.


Namun Hal itu tidak menurunkan semangat Dinda untuk meraih segala cita - citanya untuk menjadi seorang model Profesional, seperti Foto - foto berikut ini yang di unggah dalam Akun Instagram pribadinya.

Walaupun Dinda adalah seorang Transgender, Dinda tetap percaya diri untuk melanjutkan perjuangannya untuk meraih segala keinginannya untuk menjadi seorang model Profesional, Namun kini postur wajah dinda kerap tengah menjadi langganan untuk di jadikan model foto majalan dewasa.


Dengan wajah Ayunya  Dinda Syarif tidak perlu memoles wajahnya dengan makeUp untuk terlihat tanpak cantik, Namun dengan polesan wajah yang sederhana  Dinda Syarif mampu mencuri banyak perhatian.


Dinda Syarif saat mengenakan Dress seksi dan berposes sedikit menyamping, lekukan tubuhnya Dinda Syarif yang super ramping di tambah dengan wajah yang tanpak mempesona sukses membuat iri wanita tolen.

================================================================================
BERGABUNG DAN RAIH PULUHAN JUTA SETIAP HARINYA BERSAMA WWW.POKERNEGARA.NET
HANYA DENGAN MINIMAL DEPOSIT RP 10.000
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA
HP / WhatsApp : +669-5119-5070

Unknown About Unknown

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: