Rapper ini buat tato wajah Ahok di tangannya

on Sunday, May 21, 2017 - No comments:



Situs Resmi Berita Terkini - Alexander Pieter atau lebih dikenal Young Lex yang baru membuat tato ditangannya. kali ini Alexander Pieter merajah tubuhnya dengan gampar wajah Gubernur DKI Non Aktif Basuki Tjahaja Purnama.

"Saya  Tatto PERMANENT wajah Pa @basukibtp ( ahok ) bukan buat kalian, bukan buat siapa pun, tapi buat Saya !" ucap Young Lex 

Alexander Pieter juga mengaku punya alasan kenapa dia pilih Ahok?. "25 Tahun umur saya hidup di Pertiwi, saya tidak pernah lihat orang politisi, ataupun pejabat negara, yang telah masuk dipenjara, tetapi ditangisi sama para fans nya, yang termasuk saya@ yang nangis dapat kabar Pak ahok telah masuk dipenjara, Ucapnya

Tetapi Dia heran kenapa bisa seorang politisi tapi mempunyai fens begitu banyak?. Dia juga merasa hal ini jarang sekali terjadi terlebihnya orang itu berurusan dengan masalah Hukum.

Dengan keputusannya ini Alexander Pieter meminta tak menjadi perdebatan, Apalagi sampai mau "perang" di Media Sosial, "Saya tidak peduli,apa agama kalian apa pun suku kalain apapun, Kita tetap satu. untuk indonesia."ujarnya 

================================================================================
Welcome to Situs Resmi Judi Poker Domino Online Terpercaya
Minimal Deposit & Withdraw Rp. 25.000


Ayo gabung dengan www.pokerv99.net dan nikmati Bonus Rollingan 0.5% dan Bonus Refferal 20%
Contact :
Pin BBM : 7BBCAB0B
LINE : POKERV99
WECHAT : POKERV99
HP / WhatsApp : +855-9666-97336

Tagged as: ,
Unknown About Unknown

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: