Ahok: Saya Banyak Belajar Mengampuni Dan Menerima

on Tuesday, May 23, 2017 - No comments:



Situs Resmi Berita Terkini - Gubernur DKI Jakarta Nonaktif Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok meresmikan mencabut memori banding, Namun Ahok juga menyampaikan Surat untuk para relawannya yang sampai sekarang masih mendukungnya.

Surat yang ditulis langsung oleh Ahok ini, dibaca juga oleh sang istri yaitu  Veronica Tan, namun Sang istri juga terlihat meneteskan air mata yang telah membacakan surat tersebut.

Didalam surat tersebut Ahok menyatakan,"Saya mengerti tak mudah bagi saudara menerima kenyataan seperti ini apalagi Saya. Tetapi Saya banyak belajar mengampuni dan menerima sesuatu jika untuk kebaikan kita berbangsa dan bernegara,"

Selanjutnya Ahok bilang, "Alangkah ruginya seorang warga DKI yang dari sisi kecamatan dan kemudian ekonomi dengan akibat adanya ujuk rasa yang mengganggu lalu lintas, adalah tidak tepat saling unjuk rasa dalam proses yang saya alami ini." ucapnya.

Namun melalui keluarganya, Ahok akan dicabut permohonan banding atas vonis 2 tahun di penjara majelis hakim pengadilan Negeri Jakarta Utara keputusan itu diambil setelah keluarga dan ahok berembuk.

"Jadi kami sekeluarga setelah diskusi panjang kami akan memutuskan untuk melakukan pencabutan banding dan besok kami akan sampaikan alasannya", ucap adik Ahok, Fifi Lety Indra, di pengadilan Negeri Jakarta Utara senin 22 Mei 2017.

================================================================================
Welcome to Situs Resmi Judi Poker Domino Online Terpercaya
Minimal Deposit & Withdraw Rp. 25.000


Ayo gabung dengan www.pokerv99.net dan nikmati Bonus Rollingan 0.5% dan Bonus Refferal 20%
Contact :
Pin BBM : 7BBCAB0B
LINE : POKERV99
WECHAT : POKERV99
HP / WhatsApp : +855-9666-97336
Posting Lebih Baru Posting Lama
0 KOMENTAR


lilis wijaya About lilis wijaya

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: