Bakal Jadi Gubernur Gantikan Ahok, Apa Persiapan Djarot?

on Wednesday, May 31, 2017 - No comments:



Situs Resmi Berita Terkini - Gubernur DKI Jakarta Djarot Saiful Hidayat telah mengakui tidak ada persiapan khusus menghadapi sidang paripurna istimewa DPRD DKI yang beragendakan pengumuman pengunduran diri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok yang pengusulan Djarot menjadi Gubernur definitif.

"Saya tidak ada persiapan, yang kami persiapan adalah persiapan untuk rapat paripurna istimewa penyampaian (Laporan Hasil Pemeriksaan) LHP BPK mari kita harus berikan sambutan," Ujar Djarot

Saat diresmikan menduduki di kursi DKI, Mantan Wali Kota Blitar ini menyebut akan segera melanjutkan semua program Jokowi-Ahok yang belum di jalankan.

"Kami ini satu bagian yang tidak bisa dipisahakan dari pak Ahok. Saat itu Pak Ahok Juga melanjutkan apa yang dikerjakan oleh Pak Jokowi, jadi ini tinggal melanjutkan saja di sisa masa jabatan Apa pun yang sudah diprogram kan di 2017 yang harus di selesaikan, yang paling terutama yang sudah dicanangkan di visi misi 2012-2017 itu harus kita kebut,"jelas Djarot.

Djarot Juga menjelaskan, ada beberapa program yang harus kita jalankan yaitu renovasi Kota tua, TIM, serta pengkajian Tunjangan Kinerja Daerah (TKD) para PNS DKI.

"Misalnya renovasi Kota Tua, Yaitu kan sudah sangat lama dicanangkan Pak Jokowi, ya lalu revitalisasi kawasan Taman ismail Marzuki kemudian penganggaran maupun penggajian dari TKD,"tegas Djarot

================================================================================
Welcome to Situs Resmi Judi Poker Domino Online Terpercaya
Minimal Deposit & Withdraw Rp. 25.000


Ayo gabung dengan www.pokerv99.net dan nikmati Bonus Rollingan 0.5% dan Bonus Refferal 20%
Contact :
Pin BBM : 7BBCAB0B
LINE : POKERV99
WECHAT : POKERV99
HP / WhatsApp : +855-9666-97336
Posting Lebih Baru Posting Lama
0 KOMENTAR

lilis wijaya About lilis wijaya

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: