Ditinggal Membeli Susu, Balita Jatuh Dari Lantai 6 Apartemen di Jakarta Pusat

on Thursday, May 18, 2017 - No comments:


Situs Resmi Berita Terkini - Kejadian memilukan ini terjadi di sebuah apartemen yang berada di kawasan Gunung Sahari, Sawah Besar, Jakarta Pusat. Balita yang berumur 2 tahun dan berininsial G ini terjatuh dari apartemen tempat tinggalnya dan mengalami pendarahan bagian kepalanya.

Kanit Reskrim Polsek Sawah Besar AKP Agus Ahmad Kurnia yang menangani kasus ini mengatakan, kejadian itu terjadi pada hari Sabtu 13 Mei 2017. Saat kejadian tersebut korban sedang tidur di dalam kamar, lalu orang tua korban pergi keluar apartemen untuk membeli susu formula.

Pada saat sang ibu kembali ke apartemen yang berada di lantai enam, ia terkejut saat melihat anaknya tidak berada di dalam kamar. Lalu ibu korban sempat mencari di sekitar ruangan apartemen, sampai akhirnya ibu korban melihat kenyataan pahit, yakni ia mendapatkan anaknya telah terkapar di bawah apartemen tersebut.

Pagi-pagi anak itu masih tertidur dikamarnya, lalu ibunya keluar untuk membeli susu. Anak itu bisa buka pintu sendiri, dan akhirnya jatuh dari jendela di luar kamar lantai enam, kata Agus saat dikonfirmasi, kemarin.

Ia menambahkan, bocah malang itu mengalami pendarahan di bagian kepalanya. Korban sudah mendapatkan perawatan medis berupa operasi di bagian kepala yang terluka. Kondisi korban saat ini tidak meninggal. Barusan saya mendapatkan kabar kondisinya sudah membaik.

Korban dioperasi kepalanya karena ada pembengkakan otak, ada pendarahan. Lalu pendarahan itu dibersihkan, dan sekarang kondisi anak itu sudah mendingan, ucap Agus.

Saat ini polisi sedang masih melakukan penyelidikan lebih lanjut atas peristiwa tersebut. Sudah ada beberapa orang yang telah dimintai keterangan oleh aparat.

Penyelidikan kasus ini masih berlanjut. Pihak kepolisian sedang mencari apakah ini merupakan kelalaian pengelola apartemen atau memang murni kecelakaan. Saksi yang diperikasa, satpam, pengelola, ibu korban. Ada sekitar lima sampai enam orang yang di periksa saat ini, tutur Agus.



----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
----------------------------

Bergabung Segera dan Dapatkan
Bonus Rolingan 0.5% dan Bonus Refferal 20%
Poker Online Uang Asli Ayo gabung dengan www.pokernegara.net
dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA
HP / WhatsApp : +669-5119-507

Valeria Zoncas About Valeria Zoncas

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: