Boneka Seks Bisa Menghilangkan Stres Narapidana

on Tuesday, May 16, 2017 - No comments:


Situs Resmi Berita Terkini - Sebuah film dokumenter yang ditayangkan oleh Chanel 4 memberikan angin segar bagi para narapidana soal boneka seks. Menurut mereka, boneka seks bisa menjadi pelampiasan yang positif bagi para narapidana untuk melepaskan hasrat yang terpendam.

Seperti yang dilansir Express, Rabu (10/5/2017), seorang narapidana yang saat ini menjalani 17 tahun penjara, Jack Swarz, sangat yakin boneka seks membuat para narapidana lebih tenang.

''Karena penjara tidak mengijinkan kunjungan istri, jadi boneka seks ini bisa menjadi peran pengganti untuk menyalurkan hasrat, katanya.

Dalam film tersebut, Swarz mengatakan, semua teman-temannya dipenjara terlihat sangat bahagia dan bebas stres mnedengar soal boneka seks ini.

Masalahnya penjara kita penuh dengan pria muda yang bergairah. Hal ini membuat mereka resah dan cenderung merusak. Dengan adanya boneka seks setidaknya narapidana ini bisa menikmati kencan, menonton bersama, mendengarkan musik dan lainnya seperti yang dilakukan orang dengan pasangannya.

Dosen senior di Departement of Computing at Goldsmiths Univercity yang menyelenggarakan kongres Love and Sex with Robots, Kate Devlin, mengataka, hal ini menarik perhatiannya sebenarnya adalah penggunaan teknologi dalam urusan seks.

Para narapidana cenderung merasa sendirian dan mungkin boneka seks adalah satu hal yang bisa kami tawarkan, pungkas Swarz.



----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
--------------------------------

Bergabung Segera dan Dapatkan
Bonus Rolingan 0.5% dan Bonus Refferal 20%
Poker Online Uang Asli Ayo gabung dengan www.pokernegara.net
dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA
HP / WhatsApp : +669-5119-507

Valeria Zoncas About Valeria Zoncas

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: