MURKA NYA NIKITA MIRZANI TERHADAP RIZIEQ HABIB DAN PENDUKUNG NYA !!!

on Monday, May 22, 2017 - No comments:




Akibat dari Ahok di Vonis pun bukan hanya masyarakat biasa yang memang mengamuk dalam hal Ahok di penjara ini tapi juga untuk artis papan atas pun memang mengamuk soal ini salah satu nya adalah Nikita Mirzani yang memang sempat menyinggung untuk Rizieq Habib yang melakukan sikap yang tidak senonoh sebagai imam yang Besar menurut FPI. Nikita Mirzani sempat memasukkan foto Chat antara Rizieq Habib dengan Firza Husein yang mengandung hal Seksual dalam peracakapan nya.




Disini Nikita Mirzani memang merasa sangat murka terhadap perbuatan Rizieq Habib yang menyebabkan Ahok ini sebagai Gurbernur yang menurut dia paling bagus di antara yang lain ini jadi masuk penjara. Mungkin ini lah balasan Nikita terhadap orang yang membuat nya menjadi marah akibat politik sudah semakin tidak benar dalam menjalankan nya orang yang jujur akan di jatuhkan, sedangkan untuk orang yang tidak jujur alias Korupsi itu akan di junjung tinggi.




Sejak Nikita mengupload soal perbedaan antara Ahok dengan Rizieq, dan di ikuti dengan percakapan antara Rizieq Habib dengan Firza husein ini maka dari pembela Rizieq Habib ini mengkomentar dari Media sosial yang di upload oleh Nikita Mirzani ini sangat tidak mengenakkan. Dan untuk pendukung dan fanz dari Ahok dan Nikita ini memang setuju yang telah di Upload oleh Nikita Mirzani itu menjadikan senjata untuk orang orang yang munafik menurut Nikita Mirzani.




===============================================================================

BERGABUNG SEGERA DI PIALADOMINO

BONUS ROLLINGAN 0.5% & BONUS REFERRAL 20%

Contact :
Pin BBM : D8B9BF14
LINE : @PIALADOMINO
WECHAT : PIALADOMINO
HP / WhatsApp : +85587412939

anisa About anisa

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: