INDONESIA MENJADI SOROTAN DUNIA SETELAH AHOK DI VONIS 2 TAHUN

on Thursday, May 11, 2017 - No comments:




Ahok di Vonis 2 tahun ini tidak hanya gempar di Indonesia tapi juga berita ini masuk di dunia internasional dan ini mengakibatkan juga rupiah melemah karena kasus ini yang membuat para investor akan ketar ketir takut uang nya di korup juga dan akibat jadi menurunnya saham bagi indonesia.




Dari kedutaan Inggris pun telah mengakui di media sosial bahwa ahok tidak lah yang selalu melihat minoritas dia akan selalu melihat orang susah itu akan di bantu oleh dia dan untuk membangun jakarta dia bisa membuat jakarta jadi lebih baik lagi. dan dia juga berkata dia telah mengagumi kerja nya ahok dan tidak anti dengan islam Moazam Malik ini berdoa juga untuk Ahok dan berdoa untuk para pemimpinnya harus menjaga toleransi dan kerukunan dari rakyat nya.




Badan Ham PBB untuk asia pun mengetahui hal ini dan menjadi tranding topic di internasional kasus di Indonesia ini karena cinta nya pada Ahok luar biasa sekali itu di sebab kan karena kerja ahok yang sangat bagus. Semua Dunia menatap Indonesia dan semua dunia sudah memprediksi ekonomi dari Indonesia kedepan nya akan menjadi sulit. Ahok belum satu harian di penjara sudah di pindahkan ke Rutan Mako Brimob.


===============================================================================

BERGABUNG SEGERA DI PIALADOMINO

BONUS ROLLINGAN 0.5% & BONUS REFERRAL 20%

Contact :
Pin BBM : D8B9BF14
LINE : @PIALADOMINO
WECHAT : PIALADOMINO
HP / WhatsApp : +85587412939

anisa About anisa

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: