MIRIS!!! PRIA INI ALAMI EREKSI SELAMA 17 MINGGU SETELAH TERSAMBAR PETIR

Unknown on Wednesday, May 3, 2017 - No comments:

SITUS RESMI BERITA TERKINI - Seorang Pria asal Amerika serikat yang di perkirakan tengah melakukan perjalanan ke Meksiko tersebut mendadak tersambar petir pada bulan januari lalu, Namun anehnya setelah selamat dari samabran petir tersebut menjadi mengalami ereksi permanen selama 17 minggu terakhir.


tak hanya penis yang terus menerus terasa ereksi, Tetapi  sambaran petir tersebut juga meninggalkan bekas merah memnajang dari dada sampai turun ke Penisnya, Dirinya mengaku sangat trauma saat mengingat jelas kejadian tersebut.

Seorang Dokter Allen Fitzgerald di Cambridge Memorial Hospital menyatakan pasien telah menderita penyakit Langka. Kondisi tersebut akan membuat penis pasien tetap ereksi sampai berjam - jam tanpa ada ransangan.

Meski kejadian tragis tersebut membiah pria mesti dirawat inap di RS, Dan memiliki luka bekas merah yang memanjang. Allen sebagai pacar pria tersebut merasa bahagia dengan kondisi pacarnya saat ini.

Allen juga mengatakan bahwa dengan kondisi sang pacar saat ini telah memperbaiki kehidupan seksnya mereka, pada sebelumnya dirinya harus melakukan orgasme palsu  tapi kali ini saat mereka melakukan hubungan intim dengan pacar tidak perlu lagi menggunakan orgasme.

================================================================================
BERGABUNG DAN RAIH PULUHAN JUTA SETIAP HARINYA BERSAMA WWW.POKERNEGARA.NET
HANYA DENGAN MINIMAL DEPOSIT RP 10.000
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA
HP / WhatsApp : +669-5119-5070

Unknown About Unknown

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: