Merespons Pembakaran Bunga, Pendukung Ahok - Djarot Nyalakan Lilin

on Monday, May 1, 2017 - No comments:


Situs Resmi Berita Terkini - Sejumlah masyarakat dan para relawan pendukung Ahok -Djarot melakukan aksi menyalakan lilin sambil mengelilingi jalan Medan Merdeka Selatan, Jakarta Pusat pada Senin (1/4/2017).

Aksi tersebut sengaja dilakukan oleh para pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) dan Saiful Hidayat (Djarod) untuk merespon aksi pembakaran karangan bunga untuk Gubernur Ahok dan Wakil Gubernur Djarot.

Aksi pembakaran itu dilakukan pada siang tadi oleh sejumlah buruh yang pada saat itu sedang mengikuti aksi pada Hari Buruh atau May Day, di depan Gedung Balai Kota.

masyarakat yang mengikuti aksi menyalakan lilin itu terdiri dari anak kecil hingga usia lanjut. Sebagian dari mereka ada yang mengenakan baju kotak-kotak yang merupakan atribut kampanye Ahok - Djarot pada saat pilkada DKI Jakart 2017.

Mereka melakukan aksi mengelilingi bunga yang di letakan di sepanjang jalan Medan merdeka Selatan. Salah satu warga (Rusli) yang ikut dalam aksi tersebut mengatakan bahwa dirinya mengikuti aksi tersebut karna sepontanitas yang menolak aksi buruh yang sengaja membakar Kkarangan tersebut.

Peserta aksi lainnya (Anna) mengatakan kehadirannya tersebut juga bentuk spontanitas yang juga menolak aksi tak terpuji para buruh. Dia juga mengatakan, aksi menyalakan lilin ini awalnya digerakan oleh seorang relawan pendukung Ahok - Djarot yang saat itu mengetahui kejadian aksi bakar karangan bunga oleh buruh.

Relawan Ahok yang mengetahui aksi pembakaran karangan bunga tersebut  membuat undangan yang langsung di sebarkan dengan cepat ke masyarakat melalui media. Tanpa di duga, ada banyak warga yang mengikuti aksi tersebut.

Para Buruh yang melakukan aksi tersebut berasal dari Federasi Serikat Pekerja Logam, Elektronik, dan Mesin Serikat Pekerja Seluruh  Indonesia (FSP LEM PSI) DKI Jakarta.

Karangan bunga itu di tumpuk oleh parah buruh di tengah Jalan Merdeka Selatan dan dibakar.

Sekjen ESP LEM PDI DKI Jakarta Idrus tampak berorasi dari atas mobil komando mereka. Idrus menyampaikan kepada para buruh untuk tidak lagi menambah karangan bunga kedalam api.



--------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
-------------------------

Bergabung Segera dan Dapatkan
Bonus Rolingan 0.5% dan Bonus Refferal 20%

Poker Online Uang Asli
Ayo gabung dengan www.pokernegara.net dan nikmati Bonus Rollingan 
dan Bonus Refferal
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA
HP / WhatsApp : +669-5119-507

Valeria Zoncas About Valeria Zoncas

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: