Djarot Akan Jadi Gubernur DKI Jakarta Definitif?

on Monday, May 29, 2017 - No comments:


Situs Resmi Berita Terkini - Pasca pengunduran diri Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok dari Gubernur DKI Jakarta, DPRD DKI Jakarta akan mengadakan rapat paripurna istimewa pada Selasa 30 Mei 2017 besok.

Terkait rapat tersebut, Djarot Saiful Hidayat mengaku menyerahkan semuanya kepada DPRD. "Bukan masalah siap, ini sekarang kan di DPRD, besok mau rapat paripurna istimewa. Kemarin sudah disampaikan. Ya sudah, diikuti saja prosesnya. Saya pikir itu," kata Djarot di Balai Kota Jakarta, Senin (29/5/2017).

Djarot menerangkan, dia tidak ada koordinasi dengan Kementrian Dalam Negeri soal pelantikan dirinya menjadi gubernur definitif. Untuk lebih lanjut akan dilakukan oleh DPRD. "Koordinasi kok kami, ya enggaklah. Kan DPRD mekanisme seperti itu," kata Djarot.

Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta, Mohamad Taufik menyebut pihak Dewan akan melaksanakan pairpurna istimewa untuk pembacaan pengunduran diri Ahok. "Setelah kita rundingkan tadi, jadinya Selasa (30 Mei 2017). Senin akan ada Bamus. Di situ kita umumkan pemberhentian Pak Basuki," kata Taufik.

Setelah pembacaan pengunduran Mantan Bupati Belitung Timur itu, akan dilanjutkan dengan pengusulan Djarot menjadi Guibernur DKI definitif. Jika resmi dilantik menjadi Gubernur DKI, maka Djarot akan menjadi Gubernur DKI ketiga pada periode 2012-2017. 

===============================================================================


Ayo gabung dengan www.pokerv99.net dan nikmati Bonus Rollingan 0.5% dan Bonus Refferal 20%
Contact :
Pin BBM : 7BBCAB0B
LINE : POKERV99
WECHAT : POKERV99
HP / WhatsApp : +855-9666-97336
Link daftar : www.pokerv99.net
Facebook : https://www.facebook.com/SitusResmiPokerOnlineTerpercaya/

risca suanti About risca suanti

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: