Berciuman Dapat Membuat Anda Terlihat Lebih Muda, Apakah Benar?

on Friday, May 12, 2017 - No comments:


Situs Resmi Berita Terkini - Kapan terakhir kali Anda berciuman atau anda mencium pasangan anda? Selain meningkatkan kemesraan hubungan, berciuman juga memiliki manfaat kesehatan yang tidak terduga. Salah satunya tetap menjaga dorongan seksual pasangan suami istri.

Dilansir dari halaman Dailymail, Rabu (10/5/2017), berikut manfaat kesehatan berciuman dengan pasangan yang perlu para pasangan atau pasutri ketahui.

- Menurunkan Kecemasan

Berciuman mampu menekan hormon stres atau kortisol dan meningkatkan serotonin pasangan. Hormon ini dapat menyeimbangkan suasana hati Anda. Ditambah lagi oksitosin dapat membuat pasutri lebih rileks dan tenang.

- Meningkatkan Imunitas

Pertukaran air liur saat anda dan pasangan anda sedang berciuman dapat memberi dorongan sistem kekebalan tubuh Anda. Sebuah studi menunjukkan, variasi bakteri dapat meningkatkan kesehatan masing-masing pihak. Dengan berciuman, tubuh akan mengenal beragam bakteri, sehingga memicu peningkatan sistem imunitas.

- Baik Untuk Kesehatan Gigi

Air liur mampu membantu memusnahkan bakteri di gigi dan mengurangi penumpukan plak. Beberapa ahli mengklaim, ion mineral dalam air liur dapat meningkatkan perbaikan lesi kecil pada email gigi.

- Menunda Penuaan

Bericuman dapat meningkatkan aliran darah ke wajah. Pasalnya, berciuman mampu merangsang produksi kolagen. Ketika seseorang menggerakkan bibirnya, otot-otot di seluruh wajah pun ikut terlibat. Sehingga pasangan dapat merangsang kolagen untuk mengencangkan otot wajah mereka.




----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
----------------------------

Bergabung Segera dan Dapatkan
Bonus Rolingan 0.5% dan Bonus Refferal 20%
Poker Online Uang Asli Ayo gabung dengan www.pokernegara.net
dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA
HP / WhatsApp : +669-5119-507

Unknown About Unknown

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: