Belum Dua Pekan Di Penjara, Badan Ahok Mulai Tampak Kurus

on Saturday, May 20, 2017 - No comments:


Situs Resmi Berita Terkini - Sudah sebelas hari Gubernur nonaktif DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok berada di balik jeruji besi di Rutan (Rumah Tahanan) Korps Brimob di Kelapa Dua, Kota Depok, Jawa Barat. Meski baru sebentar saja, badan Ahok tampak sudah mulai lebih kurus dari biasanya.

Hal tersebut disampaikan secara langsung oleh Sekretaris Daerah DKI Jakarta, Saefullah, ketika mengunjungi Ahok di rumah tahanan. "Pak Basuki bilang sehat. Tapi badannya lebih langsing",  kata Saefullah di Balai Kota Jakarta, Selasa 16 Mei 2017 kemarin.

Kunjungan Saefullah itu untuk membahas soal program yang pernah diusulkan Ahok saat masih aktif menjabat sebagai orang nomor satu di DKI Jakarta. Dalam pertemuan tersebut, Ahok membahas salah satu program utamanya, yaitu program bedah rumah untuk warga kurang mampu.

"Program rumah itu bagus ternyata banyak yang butuh. Beliau kasih saran 2018 nanti, ya sudah beli saja alatnya, beli materialnya, genteng besi, pasir semen, bata, atau mebel, sejenisnya beli keramik nanti yang ngerjain itu pasukan pelangi," ujarnya. 

Selain membahas program kerja, dalam pertemuan yang berlangsung 23 menit itu juga sempat membahas mengenai masalah hukum yang dijalani Ahok. Menurut Saefullah, Ahok menyatakan dirinya sudah ikhlas menerima keputusan pengadilan.

Seperti diketahui, Majelis Hakim memutuskan menjatuhkan vonis dua tahun kepada Ahok. Pada sidang 9 Mei 2017 itu, Ahok sah terbukti bersalah dan melakukan tindak pidana seperti yang telah ditulis pada Pasal 156 a KUHP tentang penodaan agama.

===============================================================================


Ayo gabung dengan www.pokerv99.net dan nikmati Bonus Rollingan 0.5% dan Bonus Refferal 20%
Contact :
Pin BBM : 7BBCAB0B
LINE : POKERV99
WECHAT : POKERV99
HP / WhatsApp : +855-9666-97336
Link daftar : www.pokerv99.net
Facebook : https://www.facebook.com/SitusResmiPokerOnlineTerpercaya/

Risca Suanti About Risca Suanti

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: