BELLA HADID PAMER SELANGKANGAN SAAT MENGINJAK KARPET MERAH CANNES!!!

Unknown on Friday, May 19, 2017 - No comments:

SITUS RESMI BERITA TERKINI - Model cantik Bella Hadid kini tengah jadi pusat perhatian dalam sebuah acara pembukaan Festival  Film Cannes 2017 Prancis pada Rabu 17/05/2017. Model Victoria's Secret ini sudah terbiasa dengan balutan busana seksi.


Namun kali ini Busana yang di kenakan oleh Model Cantik Bella Hadid, tanpak mengenakan Gaun satin berwarna Pink muda dengan belahan paha tinggi hingga sampai ke pinggul. Model Cantik yang berbalut gaun seksi tersebut juga berpose di atas karpet merah saat pembukaan  Festival Film Cannes 2017 di Prancis.

Dengan kepercayaan diri Bella Hadid berpose seksi di karpet merah sambil memamerkan kaki panjangnya, Tak di sengaja saja dalam pengambilan foto bella hadid terlihat ada sisi yang menjanggal di belahan gaun  yang hampir mendekati pinggulnya tersebut tertiup angin dan sedikit kelihatan rongga selangkangannya pada salah satu foto bella di atas karpet merah tersebut.


Dalam rangka pembukaan Festival Film Cannes 2017 di Prancis, Bella Hadid tanpak santai dengan busana berwarna merah Muda yang di kenakannya. dan di padu dengan makeUp yang netral serta rambut model Bob yang di tata acak bergelombang dan beberapa riasan assasories kalung dan cincin yang tanpak terlihat mewah.

================================================================================
BERGABUNG DAN RAIH PULUHAN JUTA SETIAP HARINYA BERSAMA WWW.POKERNEGARA.NET
HANYA DENGAN MINIMAL DEPOSIT RP 10.000
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA
HP / WhatsApp : +669-5119-5070

Unknown About Unknown

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: