Beberapa Alasan Mengapa Anda Sering Pipis Di Malam Hari

on Monday, May 8, 2017 - No comments:


Situs Resmi Berita Terkini - Tiap malam anda terbangun karena ingin pipis terus dalam waktu yang sering. Ada beberapa faktor yang menyebabkan mengapa orang sering buang air kecil dimalam hari. Salah satunya adalah otot panggul yang melemah, sehingga anda tidak bisa menahan pipis.

Berikut adalah alasan kenapa seseorang sering pipis tiap malam, dilansir dari Thehealthsite, senin (8/5/2017).

- Retensi Air di Tubuh Bagian Bawah
Jika anda ada menderita edema dan kaki bengkak, maka retensi cairan di dalam tubuh bagian bawah bisa membuat anda ingin buang air kecil saat berbaring di atas tempat tidur. Cobalah untuk mengangkat kedua kaki anda sebelum tidur, agar dapat membantu cairan di bagian bawah tubuh bisa terangkat ke ataas.

- Terlalu Banyak Minum Kafein Atau Alkohol
Bagi anda yang suka minum kopi atau alkohol pada waktu jam mau tidur, jangan tanyak kenapa anda sering pipis di malam hari. Karena kafein atau kopi dan alkohol dapat meningkatkan output urin anda. Jadi ada baiknya anda tidak minum kopi atau alkohol di atas pukul 18:00 WIB.

- Minum Terlalu Banyak Air Sebelum Tidur
Minum air terlalu banyak sebelum tidur bisa membuat anda bolak balik ke kamar mandi di malam hari, sehingga akan menggangu jam tidur anda. Jadi pastikan jangan banyak minum air sebelum tidur.

- Penyakit Menular Seks
Ada beberapa penyakit menular seksual seperti gonore dan klamidia yang dapat menyebabkan sering buang air kecil di malam hari, sehingga menyebabkan jam tidur anda terganggu di malam hari. Sensasi terbakar saat anda buang air kecil juga bisa menjadi tanda peringatan bahwa penyakit menular seks mulai berkembang pada anda.




----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
------------------------

Bergabung Segera dan Dapatkan
Bonus Rolingan 0.5% dan Bonus Refferal 20%

Poker Online Uang Asli Ayo gabung dengan www.pokernegara.net
dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA
HP / WhatsApp : +669-5119-507

Unknown About Unknown

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: