Ahok Dipenjara, Istri Ahok Hanya Bisa Bungkam

on Tuesday, May 9, 2017 - No comments:


Situs Resmi Berita Terkini - Dalam sidang yang digelar Selasa 09 Mei 2017 pagi tadi, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama alias Ahok divonis selama dua tahun penjara. Vonis tersebut dijatuhkan oleh Majelis Hakim setelah mempertimbangkan sejumlah hal.

"Terdakwa secara sah dan meyakinkan melanggar pidana," ujar hakim tatkala membacakan pertimbangan hukum dalam sidang vonis Ahok di auditorium Kementan, Jl RM Harsono, Ragunan, Jakarta Selatan, Selasa (9/5/2017).

Ahok yang baru saja divonis penjara 2 tahun, telah dibawa ke Rutan Cipinang. Ahok yang baru sampai di Rutan Cipinang masih sempat berpose salam dua jari dan tersenyum tidak seceria biasanya.

Terkait keputusan tersebut, istri Ahok, Veronica Tan bersama anak sulungnya, Nicholas Puranama menjeguk Ahok di Rutan Cipinang. Kedatangan mereka untuk membesuk Ahok yang telah resmi dihukum dua tahun penjara.

Dari luar sana, terdengar teriakan massa yang memberikan dukungan kepada Ahok. Selain istri dan anaknya, wakil Ahok, Djarot Saiful Hidayat juga ikut menjeguk Ahok. Djarot langsung meluncur ke Rutan Cipinang sesaat setelah vonis untuk Ahok diucapkan hakim.

===============================================================================


Ayo gabung dengan www.pokerv99.net dan nikmati Bonus Rollingan 0.5% dan Bonus Refferal 20%
Contact :
Pin BBM : 7BBCAB0B
LINE : POKERV99
WECHAT : POKERV99
HP / WhatsApp : +855-9666-97336
Link daftar : www.pokerv99.net
Facebook : https://www.facebook.com/SitusResmiPokerOnlineTerpercaya/

risca suanti About risca suanti

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: