AHOK DI RUTAN CIPINANG: DJAROT DAN JUGA PENDUKUNG LAINNYA BANJIR AIR MATA DI BALAI KOTA

on Wednesday, May 10, 2017 - No comments:

SITUS RESMI BERITA TERKINI -  Pagi tadi tepatnya di Balai Kota, para sejumlah awak media serta ribuan para pendukung Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), di harukan dengan kedatangan Djarot Saiful hidayat yang tanpak beda dari biasanya. Gubernur Djarot terlihat meneteskan air mata sambil di iringin lagu wajib kebangsaan indonesia.


Djarot dan juga ribuan massa pendukung Ahok menghadiri paduan suara dadakan.  Di pimpin oleh Addies MS. Paduan suara tersebut menyanyikan tiga lagu Yaitu, ''indonesia Raya, Rayuan Pulau Kelapa, dan Garuda Pancasila''. Sebagai wujud dukungan moral mereka untuk Basuki Tjahaja Purnama (Ahok).


Gubernur Djarot Saiful Hidayat (Djarot) juga menyampaikan pesan Ahok kepada seluruh massa yang ada di balai kota  pagi tadi '' Tadi malam saya bertemu dengan Pak Ahok. Beliau berpesan kepada saya yang harus saya sampaikan kepada kalian semua bahwa kita menghormati, kita menghargai, apa pun yang jadi keputusan majelis hakim," ujar Djarot.


Djarot sambil mengusap Air matanya yang terus menerus menetes, dirinya meminta bantu didoakan agar dapat menuntaskan programnya. Meski banyak yang bersedih dengan keputusan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Utara, yang telah Vonis Ahok. 2 tahun penjara  Djarot minta para pendukung tetap tertib dan tidak bertindak Anarkistis.

================================================================================
BERGABUNG DAN RAIH PULUHAN JUTA SETIAP HARINYA BERSAMA WWW.POKERNEGARA.NET
HANYA DENGAN MINIMAL DEPOSIT RP 10.000
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA
HP / WhatsApp : +669-5119-5070

Evelin Lim About Evelin Lim

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: