27 Orang Berhasil di Amankan Karena Berbuat Mesum di Bulan Puasa

on Tuesday, May 30, 2017 - No comments:


Situs Resmi Berita Terkini | Sebanyak 27 orang berhasil diamankan karena berbuat mesum saat bulan suci Ramadan. Mereka diamankan dari lokasi wisata dan hotel oleh petugas Delitua saat menggelar razia pekat (penyakit masyarakat) padaa Senin malam hingga Selasa dini hari (30/5/2017).

Kapolsek Delitua, Kompol Wira Prayatna menerangkan dalam razia tersebut sebanyak 60 personel polisi dan 2 polisi militer dikerahkan dalam operasi tersebut.

Razia yang digelar di sekitaran Jalan Flamboyan Raya, Jalan Jamin Ginting, Jalan Setia Budi, Kota Medan. Di sana petugas menggerebek hotel-hotel yang ada di sekitar jalan tersebut yang diduga menjadi tempat prostitusi.

Selain menggerebek hotel, polisi juga merazia lokasi wisata Pantai Bokek yang juga kerap dijadikan lokasi prostitusi. dalam gelar oprasi yang dilakukan tersebut polisi berhasil mengamankan 27 orang yang sedang mesum di lokasi.

Setelah diamankan, 27 orang tersebut diperiksa dan didata. Mereka juga diberikan pengarahan dan nasehat oleh anggota polsek Delta agar tidak mengulangi perbuatan yang sama di lain hari.

Mari kita brantas bersama penyakit masyarakat (pekat). Mari kita jaga kesucian ibadah di bulan Ramadan yang suci ini, ujar Kompol Wira di Polsek Delitua.

Setelah siap mendata dan memeriksa ke 27 orang tersebut. Mereka lalu diizinkan untuk pulang kerumah mereka masing-masing setelah membuat surat pernyataan agar tidak mengulangi perbuatan menyimpang tersebut.


================================================================================
====================
Bergabung Segera dan Dapatkan
Bonus Rolingan 0.5% dan Bonus Refferal 20%
Poker Online Uang Asli Ayo gabung dengan www.pokernegara.net
dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA
HP / WhatsApp : +669-5119-507

Valeria Zoncas About Valeria Zoncas

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: