TIPS SEPELE YANG BIKIN PASANGAN ANDA CEPAT BERGAIRAH !!!

Unknown on Tuesday, April 11, 2017 - No comments:

SITUS RESMI BERITA TERKINI - Dalam urusan hubungan seksual, seperti halnya pastinya perlu pemanasan pada wanita atau pria untuk melakukan peransangan. bisa di mulai dari kata bisikan manja agar suasana tidak terasa jenuh.
Berikut ini Tips sepele yang akan membuat pasangan anda mendapatkan kenikmatan yang puas:


1. Pujian


Sebelum memulai hubungan seks, ada baiknya anda memberikan beberapa pujian terhadap pasangan anda. Hal tersebut maka akan membuat pasangan anda merasa di perhatikan dan merasa di kagumi dengan begitu pasangan anda juga akan merasa semakin percaya diri untuk memulai percintaan di ranjang.

2. Ngobrol apa yang disukai


Seperti halnya agar tidak terlalu tegang untuk memulai, coba awali dengan ngobrol bareng pasangan dan  katakanlah apa yang harus pasangan anda lakukan dan dengan posisi apa yang anda sukai dan anda harapkan ungkapan perasaan dan saling keterbukaan.

3. Desahan


Dari penelitan pakar seks mengatakan, Desahan sebelum memulai hubungan seks atau sedang melakukan seks dengan suara desahan anda ampuh membuat pasangan anda semakin bergairah untuk memuaskan pasangan anda.

4. Klimaks


dengan mengeluarkan kata - kata Klimaks tersebut akan semakin membuat pasangan anda mempercepat Aktivitas seks,  Bisa jadi pasangan anda ingin melakukan Klimaks Bersamaan.

5. Terima Kasih


Ketika sudah selesai mencapai Klimaks, berikanlah bisikan Terima kasih di telinganya, dan anda juga bisa membisikan namanya di telinga saat sedang mencapai klimaks.

================================================================================
BERGABUNG DAN RAIH PULUHAN JUTA SETIAP HARINYA BERSAMA WWW.POKERNEGARA.NET
HANYA DENGAN MINIMAL DEPOSIT RP 10.000



Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA
HP / WhatsApp : +669-5119-5070

Unknown About Unknown

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: