TIPS BOKONG SEMOK MULUS TANPA SELULIT, BACA NIH!!!

on Wednesday, April 26, 2017 - No comments:

SITUS RESMI BERITA TERKINI - Memiliki Bokong semok dan mulus indah akan menambah rasa percaya diri bagi kaum hawa, Terkadang garis - garis selulit di area paha dan bokong yang merusak penampilan dan membuat jadi tidak percaya diri.


Perlu di ketahui bahwa banyak jenis kelamin yang akan menimbulkan banyak selulit yang di miliki setiap orang, Mungkin salah satunya wanita lebih memiliki selulit di bandingkan dengan pria. Di karenakan penyebab wanita lebih banyak menimbulkan lemak di daerah - daerah seperti Pinggul, Paha dan Bokong.

Namun Anda mungkin yang memiliki banyak selulit di bagian - bagian tersebut jangan khawatir, menurut salah satu pakar specialis Selurit yang akan membagi tips agar mengurangi selurit di bagian - bagian yang membuat penampilan anda kurang menarik, Yaitu dengan cara mulai melakukan Diet rendah karbohidrat, olahraga untuk mengencangkan otot bawa kulit serta meningkatkan sirkulasi  dan memperlanca aliran darah tubuh.


Anda juga untuk menurunkan berat badan anda dengan mengkonsumsi protein rendah lemak dan sayuran. yaitu hindarin Gula, Tepung, Alkohol, buah tinggi kadar gula serta makanan yang di proses. Selain bis autnuk membakar lemak anda juga dapat mengencangkan otot agae kulit terlihat lebih mulus, yaitu melakukan beberapa gerakan yang akan mengencangkan otot di area Bokong, Pinggul. Step-Ups, Lunges dan Aquats adalah salah  satu jenis gerakan yang paling efektif untuk mengurangi selulit di area paha dan bokong serta pinggul anda. 

================================================================================
BERGABUNG DAN RAIH PULUHAN JUTA SETIAP HARINYA BERSAMA WWW.POKERNEGARA.NET
HANYA DENGAN MINIMAL DEPOSIT RP 10.000
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA
HP / WhatsApp : +669-5119-5070

Evelin Lim About Evelin Lim

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: