Ternyata Orgasme Bisa Jadi Bencana, Berikut Penjelasannya

on Tuesday, April 11, 2017 - No comments:


Situs Resmi Berita Terkini - Setiap kali bercinta, setiap pasangan selalu ingin mencapai orgasme. Orgasme merupakan puncak kepuasan bercinta. Karena itu, setiap orang menganggap orgasme harus diarih ketika berhubungan badan dengan pasangan.

Apabila pasangan tidak mencapai orgasme, berarti hubungan seks yang dilakukan tidak berkualitas. Sehingga, pasangan menganggap ada yang salah dengan hubungan atau diri mereka.

Menurut para pakar, dorongan untuk selalu berhasil mencapai orgasme sebagai "orgasmic imperative" atau "kewajiban orgasme". Para peneliti menganggap hal tersebut sebagai hal negatif karena bisa membuat pasangan tertekan untuk memastikan bahwa mereka dan pasangan sama-sama mencapai orgasme.

Para pakar seks berpendapat, "orgasmic imperative", sangat berbahaya karena bisa menghancurkan sebuah hubungan. Hal ini karena, orang lebih cenderung melihat hubungan seks sebagai kegiatan yang menuntut pencapaian ketimbang aktivitas menyenangkan antarpasangan.

Dengan pandangan seperti itu, akan membuat pasangan seperti wajib mencapai orgasme serta memberi orgasme pada pasangan. Para terapis seks menyarangkan agar setiap pasangan tidak perlu terlalu berpikir jauh terhadap seks. Anda hanya perlu menikmati sensasinya karena semakin Anda berpikir tidak bisa orgasme, kemungkinan untuk meraihnya pun sangat kecil.

Mengkhawatirkan tentang meraih orgasme bisa mengganggu momen bercinta dan membuat Anda tak menikmatinya. Untuk mengatasi hal itu, cobalah untuk tidak terlalu mencemaskan apakah Anda dan pasangan akan bisa meraih orgasme. Tak perlu terobsesi mengenai hal itu dan nikmati saja sesi bercinta Anda.

================================================================================
Welcome to Situs Resmi Judi Poker Domino Online Terpercaya
Minimal Deposit & Withdraw Rp. 25.000


Ayo gabung dengan www.pokerv99.net dan nikmati Bonus Rollingan 0.5% dan Bonus Refferal 20%
Contact :
Pin BBM : 7BBCAB0B
LINE : POKERV99
WECHAT : POKERV99
HP / WhatsApp : +855-9666-97336
Facebook : https://www.facebook.com/SitusResmiPokerOnlineTerpercaya/

risca suanti About risca suanti

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: