TAK DI SANGKA SETELAH HUBUNGAN INTIM ISTRI SAKIT PERUT, TERNAYATA ADA YANG NYANGKUT DI PERUTNYA!!!

Unknown on Saturday, April 22, 2017 - No comments:

SITUS RESMI BERITA TERKINI - Berawal dari hubungan intim Pasangan suami istri ini, yang baru selesai melakukan hubungan intim tiba - tiba Istri merasa sakit perut. merekapun pergi ke dokter kandungan untuk memeriksa apalah ada masalah pada alat Vaginanya, yang di ketahui juga sang istri ada pasang alat Kontrasepsi IUD atau di kenal dengan KB Spiral.


Namun tak di sangka sakit perut yang di alami sang istri di akibatkan ada segumpalan Bulu Kucing di dalam Vaginanya, Awalnya dokter menduga gumpalan tersebut adalah Kista Ovarium, setelah di lakukan pemeriksaan kembali ternyata di luar dugaan dokter juga mememukan segumpalan benda asing yang menjerat IUD sang istri.


 Setelah mengetahui hal tersebut,para Dokter juga bergegas melakukan pembedahan untuk mengeluarkan benda yang melilit di IUD wanita tersebut. Bagaimana hal tersebut terjadi sepasang suami istri mengaku telah membiarkan kedua peliharaan kesayangannya  bernama Danut dan Cricket. Kucing yang bernama Danut sering tidur di kasur mereka.


Dan parahnya sang istri bisa sampai bertahun - tahun baru menganti seprei tempat tidurnya. Penjelasan dari penelitian Bulu kucing tersebut bisa masuk ke dalam Vagina di saat pasangan melakukan berhubungan intim (seks), Otomatis Bulu kucing yang tak terlihat menempel di Penis kemudian ikut masuk ke dalam Vagina. sedemikian yang di ketahui oleh sang penelitian.

================================================================================
BERGABUNG DAN RAIH PULUHAN JUTA SETIAP HARINYA BERSAMA WWW.POKERNEGARA.NET
HANYA DENGAN MINIMAL DEPOSIT RP 10.000
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA
HP / WhatsApp : +669-5119-5070

Unknown About Unknown

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: