SEBELUM MENINGGAL PRESENTER TELEVISI CANTIK SUDAH MEMILIKI PIRASAT YANG DI UNGGAH DALAM SOSMED???

Unknown on Tuesday, April 25, 2017 - No comments:

SITUS RESMI BERITA TERKINI - Seorang presenter Televisi Natasha Rossdiana 25 Tahun mengembuskan nafas terakhirnya di rumah sakit Siloam Asri Duren Tiga, Natasha sempat mengalami masa kritis paska kecelakaan hebat Mobil Avanza dengan Truk di depan Gerai Holand Bakery Jakarta Selatan.


Sekitar Pukul 03:00 WIB, Mobil Toyota Avanza  B 1760 Yang dibawa oleh Natasya Gabril dengan Natasya Gabril dengan penumpang Natasha Rossdiana menabrak keras bagian belakang truk Fuso Hapcrane yang sedang berhenti di jalur kanan. Dan di kabarkan Presenter cantik Natasha juga memperencanakan pernikahannya dengan calon suami bulan depan.


Melalui postingan di akun Facebooknya, ia juga mengungkap sebuah komentar aneh Nastasha tentang firasat kematian yang ditulis sekitar 5 tahun yang lalu.  "Lo mau mati ma? Udah dapet firasat2 gitu ya? Set deh baek amat," tulis Natasha.

Ucapan dukapun mengalir di akun media sosial miliknya, tak hanya di kenal dengan kecantikkan presenter tersebut tapi dirinya juga di kenal semasa hidupnya sebagai sosok wanita yang ceria dan rendah hati.

================================================================================
BERGABUNG DAN RAIH PULUHAN JUTA SETIAP HARINYA BERSAMA WWW.POKERNEGARA.NET
HANYA DENGAN MINIMAL DEPOSIT RP 10.000
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA
HP / WhatsApp : +669-5119-5070

Unknown About Unknown

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: