SEBELUM MASUK HUBUNGAN RANJANG, JANGAN MELAKUKAN HAL FATAL BERIKUT INI!!!

Unknown on Saturday, April 15, 2017 - No comments:

SITUS RESMI BERITA TERKINI -  Hubungan percintaan ranjang adalah suatu kegiatan yang terkadang di lakukan secara spontan dan tidak terlalu memerlukan banyak hal, hanya saja yang harus di perhatikan soal kesehatan dan kenyamanan saat melakukan hubungan intim. Berikut ini beberapa Hal yang mesti anda lakukan sebelum berhubungan ranjang, yang akan membuat anda fatal:


1. Minuman Alkohol


Salah satu pemicu menurun hasratnya berhubungan seksual yaitu Minuman Alkohol, Minuman ini akan menghambat hubungan seksual bagi pria maupun wanita pada saat akan melakukan aktivitas di ranjang.

2. Ukuran Kondom Tak Sesuai


Penggunaan kondom yang merupakan benda yang wajib digunakan, untuk menjaga - jaga bagi yang lagi menunda untuk memiliki anak. Namun mesti diketahui ukuran yang tepat untuk di gunakan, agar mengurangi risiko bocor atau terlepas saat sedang melakukan hubungan seksual, jadikan pastikan ukuran yang sesuai sebelum untuk melanjutkan hubungan ranjang anda.

3. Minum Pil Kuat Atau Anti Elergi


Pil atau obat kuat dan juga pil anti elergi yang berguna memperlama saat berhubungan intim atau meredakan gatal - gatal (Elergi), tidak baik untuk organ intim pasangan anda, di sebabkan obat tersebut akan berkerja untuk mengeringkan selaput lendir dan menghentikan hidung yang berir. Intinya area Vagina akan terasa kering dan tidak terasa nyaman saat berhubungan ranjang.

4. Mencukur Bulu Kemaluan


Para ahli mengatakan kebanyakan wanita ingin memiliki area intim yang mulus tanpa bulu saat berhubungan seksual. Namun jika area intim terlalu mulus tanpa bulu berisiko infeksi di sebabkan adanya gesekkan dan luka halus saat berhubungan intim.

5. Buang Air Kecil Sakit


Salah satu penyebab fatal para wanita kesakitan saat buang air kecul setelah berhubungna intim, Para Ahli mengatakan buang air kecil setelah berhubungan seksual itu harus. Agar semua bakteri penyebab infeksi keluar.

================================================================================
BERGABUNG DAN RAIH PULUHAN JUTA SETIAP HARINYA BERSAMA WWW.POKERNEGARA.NET
HANYA DENGAN MINIMAL DEPOSIT RP 10.000
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA
HP / WhatsApp : +669-5119-5070

Unknown About Unknown

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: