PRIA EJAKULASI DINI ?? ADA CARA YANG GAMPANG KOK

on Wednesday, April 12, 2017 - No comments:





Pria itu jika berhubungan mau nya tahan lama kenapa demikan??? Karna dia ingin memuaskan wanita tapi pria rata-rata tidak bisa tahan lama karena ejakulasi dini. Dan ketika kita malu dan kurang percaya diri disitu lah keadaan pasangan kita dan akan memperbukur keadaan, karena pasangan kita tau karena dia tidak akan mendapatkan kepuasan atau mencapai klimaks.

Dokter Alfred Kinsey saja sudah membuktikan rata-rata pria hanya tahan 2 menit saja dalam berhubungan intim. dan untuk wanita untuk mencapai orgasme itu membutuhkan waktu 20 menitan sehingga pria harus lebih lama 10 kali lipat dari wanita.

Hubungan Intim suatu pasangan itu akan mempengaruh terhadap keharmonisan pasangan, sedangkan pasangan atau istri atau wanita sudah tidak menganggap hubungan intim itu sebagai kewajiban seorang wanita. disini lah cara untuk solusi tahan lama hingga 20 menit.


Solusi Hubungan intim untuk pria untuk tahan lama

biasa nya pria untuk melakukan tahan lama memakai obat yang sudah terbukti tahan dan bisa memuaskan pasangan ( Istri ), Berikut beberapa cara pria bertahan lama :

1. Pemanasan



Jika kita melakukan pemanasan dimana kita itu berhubungan dengan pasangan kita dengan lembut maka kita akan bisa mengendalikan barang kita agar lebih tahan lama karna dia sudah mengetahui for replay terlebih dahulu dan bisa lebih lama untuk berhubungan intim. Dan untuk penetrasi pun mudah karena sudah cukup basah.

B. Latihan keygel



Untuk keygel tidak hanya di lakukan oleh wanita hamil tapi juga untuk laki-laki bisa karena bisa bertahan lama juga untuk mencegah ejakulasi dini.

C. Teknik Stop Star



Jadi kita cukup melakukan onani tapi jika kita sudah merasakan ingin keluar tahan dan hentikan pemjiatan penis kita dan ulangi berkali-kali hingga kita tidak bisa menahan lagi rasa desakan ingin ejakulasi lakukan setiap hari itu untuk mencegah dan menghentikamn ejakulasi dini.


================================================================================

SEGERALAH BERGABUNG DI WEBSITE

BONUS ROLLINGAN 0.5% & BONUS REFERRAL 15%



Mari Gabung Rasakan Kemenangan dengan www.musimdomino.net dan Nikmati Bonus Rollingan & Referral

Contact :


PIN BB           : 7B56E687

LINE               : LINDACS888

WE-CHAT       : LINDACS88

 LIVE CHAT: HTTP://WWW.MUSIMDOMINO.COM

HTTPS://WWW.FACEBOOK.COM/MUSIMQQ/?FREF=TS

anisa About anisa

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: