PRESIDEN JOKOWI MARAH TERHADAP PARTAI POLITIK YANG MEMECAH BELAH NKRI

on Monday, April 24, 2017 - No comments:

 

SITUS RESMI BERITA TERKINI - Kebangsaan Indonesia merupakan Bhinneka Tunggal Ika. yang berarti berbeda-beda tapi tetap satu. Kodrat Indonesia adalah mengelola keberagaman, mengelola kemajemukan dan mengelola kebhinekaan. Indonesia mempunyai 1,340 suku, beragam ras, dan bermacam agama. Indonesia tetap harmonis dan damai." Ujar Presiden Jokowi.

Ketegasan Presiden Jokowi menyatakan "Perang" dikarenakan maraknya gerakan-gerakan yang memanfaatkan Pilkada DKI untuk menggeser, mengganti dan melakukan pemberontakan terhadap jati diri rakyat indonesia yakni keberagaman.

Ulah para politisi yang dengan keji memainkan isu intoleransi sebagai usaha untuk memperoleh suara dengan membenturkan perbedaan-perbedaan dan memanfaatkan fanatisme golongan atau agama tertentu.


Pasangan calon Anies-Sandi yang didukung oleh partai politik dan golongan "radikal" sehingga dengan instan meraih suara lebih banyak, dengan berbagai cara untuk menang. Mereka terus menerus melakukan propaganda radikalisme dengan isu kafir, Islam non islam.

Presiden Jokowi mengungkap untuk menghimbau dan perintah tegas ini untuk memerangi intoleransi dan radikalisme (partas islam pendukung salah satu paslon dan ormas "perusuh"FP*), agar terus menjaga dan merawat kodrat kebangsaan Indonesia, Bhineka Tunggal Ika.

Menghasut atau memprovokasi dengan lisan dan tulisan supaya melakukan sesuatu yang melanggar hukum dapat dikenakan hukuman penjara maksimal enam bulan.

Dan bagi para pihak yang mendukung dan memberikan fasilitas, saran prasarana kepada pengunjuk rasa yang kemudian melakukan perbuatan pidana dapat dikenakan sanksi turut serta sebagaimana yang dikamsud dalam pasal 55 dan 56 KUHP.

==================================================================

Welcome to Situs Resmi Judi Poker Domino Online Terpercaya

Minimal Deposit & Withdraw Rp. 25.000


 
Ayo gabung dengan www.pokerv99.net dan nikmati Bonus Rollingan 0.5% dan Bonus Refferal 20%

Contact :

Daftar : https://goo.gl/r2IcV4

Pin BBM : 7BBCAB0B

LINE : POKERV99

WECHAT : POKERV99

HP / WhatsApp : +855-9666-97336

Facebook : https://www.facebook.com/SitusResmiPokerOnlineTerpercaya/

Tagged as: ,
nita talia About nita talia

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: