POSE MENGGODA NIKITA MIRZANI DI ATAS RANJANG DI PUJI DENGAN KECANTIKKANYA???

Unknown on Friday, April 28, 2017 - No comments:

SITUS RESMI BERITA TERKINI - Tidak di herankan lagi dengan kelakuan janda dua anak ini, dengan aksi keberaniaanya untuk menuai sensasi, Nikita Mirzani tak dikagetkan  lagi dengan cara berpakaiannya yang kerap seksi dan menggoda. Bahkan aksi nyaris bugil sudah tidak di herankan  lagi.


Nikita Nirzani juga sering memperlihatkan foto - foto lekukan tubuhnya di media sosial, salah satunya melalui akun instagram miliknya, Seperti baru - baru ini foto yang di unggah diirnya dengan berposes di atas ranjang yang dihiasi  warna putih. Nikita tanpak tidak mengenakan pakaian alis Bugil hanya di tutupi selimut bagian atas tubuhnya Nikita Mirzani.

Dengan penampilan Rambuh  Nikita sebelumnya pendek dan pirang, namun ini rambut Nikita  tanpak terurai panjang dan berwarna netral Hitam dan panjang. Tanpak terlihat penampilan yang  sederhana dalam diri Nikita Mirzani. Tak hanya yang berbeda dari pose nikita , tapi ibu dua anak tersebut juga tanpak melempar senyuman ceria dan sambil bergairah saat menutup kedua matanya.


"I was smiling yesterday, I am smiling today and I will smile tomorrow. Simply because life is too short to cry for anything. (Aku tersenyum kemarin, hari ini, dan besok. Karena hidup terlalu singkat untuk menangisi keadaan)," tulis Nikita Mirzani dalam keterangan foto.


Para Netizen yang melihat unggahan Nikita Mirzani di instagramnya mengaku aju jempol dengan penampilan Nikita Mirzani yang tanpak terlihat lebih cantik di bandingkan biasanya.

================================================================================
BERGABUNG DAN RAIH PULUHAN JUTA SETIAP HARINYA BERSAMA WWW.POKERNEGARA.NET
HANYA DENGAN MINIMAL DEPOSIT RP 10.000
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA
HP / WhatsApp : +669-5119-5070

Unknown About Unknown

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: