PERMINTAAN TERAKHIR JULIA PEREZ MIRIS MEMBUAT HATI KELUARGA DAN PARA NETIZEN MENANGIS???

Unknown on Sunday, April 23, 2017 - No comments:

SITUS RESMI BERITA TERKINI - Julia Perez atau sering di sapa dengan (Jupe), dalam dua hari ini tengah dalam masa kritis. Pada tanggal 22/4/2017 Sabtu, Melalui sang adik Nia Anggia menemui awak media yang ingin mengtahui kondisi Kakaknya Jupe.


Adik dari Jupe menuturkan kisahnya saat terakhir kali berkomunikas dengan sang kakak Julia Perez, Dengan Mata berkaca - kaca.
''Komunikasi terakhir, kak Jupe cuma kepingin banget pulang hanya itu yang dia sampaikan. Saat itu dia bilang pingin pulang hanya ingin ketemu keponakan - keponakannya,'' Ungkap Nia Anggia di RSCM Jakarta Pusat.


Demi menuruti keinginan Julia Perez, Keluarga kemudian mendatangi keponakan Julia Perez dan juga seluruh keluarga jupe untuk berkumpul di rumah sakit RSCM Jakarta Pusat kemarin malam.


Tak hanya datang melihat kondisi Jupe, seluruh keluarga Julia Perez juga mengadakan Gelar pengajian  untuk kesembuhan Jupe. Dengan kondisi jupe yang masih terbaring di kasur yang sudah tidak sanggup berbicara banyak, Jupe  hanya bisa meneteskan air mata  saat mendengarkan keluarganya mendoakan kesembuhan untuk dirinya.


Seperti yang di ketahui video terakhir di unggah pelantun lagu ''Aku Rapopo'', dengan kondisi terbaring lemah di kasur dan mengucapkan terima kasih serta maaf yang di lontarkan dalam video tersebut, adik kandung Nia Anggia juga melontarkan kata - kata maaf  sebesar - besarnya kepada semua masyarakat yang pernah di sakiti jupe yang di sengaja maupun tidak sengaja. ujar Nia Anggi dengan berlinang air mata di RSCM Jakarta Pusat.

================================================================================
BERGABUNG DAN RAIH PULUHAN JUTA SETIAP HARINYA BERSAMA WWW.POKERNEGARA.NET
HANYA DENGAN MINIMAL DEPOSIT RP 10.000
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA
HP / WhatsApp : +669-5119-5070

Unknown About Unknown

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: