Makanan Apa yang Dihindari Wanita Saat Kencan Pertama ?

on Thursday, April 27, 2017 - No comments:


Situs Resmi Berita Terkini - Dalam sebuah penelitian baru mengungkapkan bahwa setiap pria dan wanita selalu memilih-milih jenis makanan yang akan mereka konsumsi di depan satu sama lain.

pada saat pasangan sedang melakukan kencan pertama dan memilih-milih makanan itu merupakan seni dalam sebuah kencan itu sendiri. Dalam kencan pertama bisa berjalan kikuk atau memabukan. Semuanya harus direncanakan dengan sempurna.

Selain penampilan, wanita juga menciptakan citra yang lebih positif dan sempurna lewat pemilihan makanan saat berkencan. Zaman sekarang, untuk mencari teman kencan semudah menggeser layar ponsel anda, sehingga kesempurnaan itu semakin dibutuhkan.

Penelitian yang dilakukan oleh Aarhus Universitydi Denmark mengungkapkan bahwa wanita kebanyakan terobsesi dengan eksistensi, tetapi ini hanya terjadi ketika mereka berhadapan dengan seseorang yang mereka minat dan kagumi.

Sudah lebih dari lima serangkaian eksperimen yang membuktikan adanya fenomena yang menunjukan wanita lebih suka memesan dan membayar makanan yang lebih sehat ketimbang makanan yang termasuk dalam kategori tidak sehat.

Alasannya, karena wanita ingin membentuk citra dan persepsi di depan seorang peria bahwa mereka memiliki gaya hidup sehat. Sebab, sekarang ini gaya hidup sehat juga berhubungan dengan kecantikan.

Para peneliti menyimpulkan bahwa kentang goreng merupakan salah satu jenis makanan yang paling dihindari wanita saat kencan pertama. Wanita pun menjadi kurang suka pada teman kencannya ketika mereka memesan kentang goreng, tulis hasil penelitian tersebut.




============================================================================
===============


Bergabung Segera dan Dapatkan
Bonus Rolingan dan 0.15% dan Bonus Refferal 20%

Poker Online Uang Asli
Ayo gabung dengan www.pokernegara.net dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA
HP / WhatsApp : +669-5119-5070
Facebook : https://www.facebook.com/RekomendasiAgenJudiOnlineTerpercaya

Valeria Zoncas About Valeria Zoncas

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: