Kondisi Karangan Bunga Oke Oce di Balai Kota

on Saturday, April 29, 2017 - No comments:


Situs Resmi Berita Terkini - Ribuan karangan bunga masih terlihat di balai kota Jakarta hingga memenuhi pinggir jalan sekitar Monumen Nasional (Monas). Semua karangan bunga tersebut di tujukan kepada Basuki Tjahaja Purnama atau Ahok dan Djarot Saiful Hidayat.

Dari ribuan karangan bunga yang terlihat di Balai Kota Jakarta, ada satu karangan bunga yang terlihat berbeda di halaman Gedung Blok G Balai Kota. Karangan bunga itu bertuliskan kata Oke-Oce yang merupakan slogan pasangan Anies-Sandi. Di bagian tengah sepanduk tersebut tertulis kalimat ''MOVE ON DONK COY!'' dan di bagian bawahnya tertulis ''Ayo dukung Oke-Oce''.

Berdasarkan keterangan warga disekitar, karangan bunga tersebut telah berada disana sejak tadi pagi. Tulisan pada karangan bunga itu seperti menyindir pendukung Ahok, namun karangan bunga yang satu itu tetap menjadi perhatian warga.

Menurut dari pantauan kami, sejumlah ibu-ibu yang datang untuk bertemu Ahok di Balai Kota, menjadikan karangan bunga tersebut sebagai latar belakang berfoto.

''Parah banget ini karangan bunga, yang kayak gitu dikirim kesini, tapi tidak sebanding dengan kita yang datang kesini'' ucap salah seorang ibu yang antre untuk menemui Ahok di Balai kota.

Tidak lama karangan bunga itu tiba di Balai Kota, kondisinya sudah rusak. Sebagian warga yang berada disana mencabuti bunga-bunga yang menghiasi karangan tersebut. Bahkan, tulisan ''Ayo dukung Oke-Oce'' ikut dirusak oleh para pengunjung.

Bahkan beberapa warga meminta agar karangan tersebut dihancurkan dan dirobohkan. ''uda robohkan saja karangan bunga itu bikin merusak pemandangan saja'' ucap salah seorang warga. Sebelumnya, ribuan karangan bunga tersebut banyak berisikan tulisan dukungan untuk Ahok-Djarot yang di kreasikan dengan kata-kata lucu dan menarik.




===============================================================================
=============

Bergabung Segera dan Dapatkan
Bonus Rolingan dan 0.15% dan Bonus Refferal 20%


Poker Online Uang Asli
Ayo gabung dengan www.pokernegara.net dan nikmati Bonus Rollingan dan Bonus Refferal
Contact :
Pin BBM : 590C71AD
LINE : POKERNEGARA
WECHAT : POKERNEGARA
HP / WhatsApp : +669-5119-507
Facebook : https://www.facebook.com|RekomendasiAgenJudiOnlineTerpercaya

Valeria Zoncas About Valeria Zoncas

Write admin description here..

Get Updates

Subscribe to our e-mail newsletter to receive updates.

Share This Post

Related posts

0 komentar: